9 Grup "Pemandu Karaoke" Tanah Air Yang Kini Banyak Digandrungi Anak Muda Milenial, Ada Yang Belum Tahu? Intip Yuk!


Evolusi geliat musik di Indonesia dari tahun ke tahun memang tak terelakkan. Ragam genre yang terdengung juga mengalami beberapa crossover hingga menghasilkan corak musik segar yang mengorbitkan beberapa nama musisi baru yang banyak digandrungi oleh penikmatnya masing-masing.

Dewasa ini, tampilnya para "Pemandu Karaoke" di beberapa panggung di berbagai skala menjadi tren baru yang menjaring banyak muda mudi sebagai penikmat. Mulai dari kelas gigs minibar, hingga panggung besar telah menjajal kebolehan para "Pemandu Karaoke" ini untuk memeriahkan event mereka.

Nah, ada yang belum tahu beberapa "Pemandu Karaoke" yang banyak digandrungi oleh Anak Muda Milenial? Intip yuk.

Rabu, 05 Februari 2020 13:00



 

Semalam Suntuk: Semalam Suntuk memberikan hal baru di Kota Malang, dengan personil tiga orang yang digawangi oleh Rizky Boncell, Canda Cendol, dan juga Revy Njapleh, Semalam Suntuk selalu sukses membuat para penonton terhibur disetiap panggung yang dihadirinya, pada tiga orang tersebut bekerja dengan sangat unik, ketiga orang tersebut selalu menjadi cosplay dengan kostum yang lucu-lucu, tak hanya itu ketiganya mempunyai posisi masing-masing untuk Rizky Boncell selalu menjadi MC dan membawa tamborin beserta Hi Hat Drum, Canda Cendoll sama menjadi MC untuk memandu lagu kepada para penonton agar bernyanyi bersama dengan dan membawa tamborin kecil bersama symbal, sedangkan Revi Njapleh memandu lagu dengan alat musik DJ nya yang mengatur playlist lagu-lagu yang dibawakan. Selain itu, Semalam Suntuk yang merupakan
Semalam Suntuk: Semalam Suntuk memberikan hal baru di Kota Malang, dengan personil tiga orang yang digawangi oleh Rizky Boncell, Canda Cendol, dan juga Revy Njapleh, Semalam Suntuk selalu sukses membuat para penonton terhibur disetiap panggung yang dihadirinya, pada tiga orang tersebut bekerja dengan sangat unik, ketiga orang tersebut selalu menjadi cosplay dengan kostum yang lucu-lucu, tak hanya itu ketiganya mempunyai posisi masing-masing untuk Rizky Boncell selalu menjadi MC dan membawa tamborin beserta Hi Hat Drum, Canda Cendoll sama menjadi MC untuk memandu lagu kepada para penonton agar bernyanyi bersama dengan dan membawa tamborin kecil bersama symbal, sedangkan Revi Njapleh memandu lagu dengan alat musik DJ nya yang mengatur playlist lagu-lagu yang dibawakan. Selain itu, Semalam Suntuk yang merupakan "Pemandu Karaoke" di kalangan siapapun dengan musiknya yang bergenre dangdut koplo ini juga selalu membawakan goyangan-goyangan dengan lagu orang.









More Pictures