Konser Air Supply di Malang, Nostalgia yang Sangat Meriah!


Pada hari Selasa (10/3) lalu, kota Malang mendapat tamu sebuah band legendaris. Mereka menamakan dirinya Air Supply. Malam itu adalah 40th Anniversary Tour Air Supply dan mereka memilih untuk merayakannya di kota Malang. Wow!

Sesuai dengan yang mereka janjikan saat jumpa pers, konser malam itu sungguh meriah. Sambutan para fans Air Supply sangat luar biasa. Penonton yang mayoritas ibu-ibu dan bapak-bapak tersebut sangat menikmati konser.

Konser ini memang terasa sebagai penawar rindu para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan banyaknya penonton yang ikut bernyanyi sepanjang konser berlangsung. Seperti apa sih meriahnya konser Air Supply? Yuk kita simak liputannya...

Rabu, 11 Maret 2015 18:22



Graham sempat melakukan solo beberapa menit. Ia pun bercerita bahwa ia sangat terinspirasi oleh puisi-puisi ketika menciptakan lagu. "Karena puisi aku bisa menciptakan lagu," ungkapnya. Ia bahkan punya beberapa buku kumpulan puisi ciptaannya. Segera, ia melakukan solo gitar yg membuat seluruh penonton hening saking terpukaunya.



Berita Terkait






More Pictures

Album Artis