Zul Zivilia Dikabarkan Terjerat Narkotika, Begini Tanggapan Sang Drummer

Kistin Septiyani  |  Selasa, 05 Maret 2019 17:21
Zul Zivilia Dikabarkan Terjerat Narkotika, Begini Tanggapan Sang Drummer
Zivilia © Kapanlagi.com/Bayu Herdiyanto

Kapanlagi.com - Vokalis Zivilia, Zul dikabarkan tengah ditahan pihak kepolisian karena terlibat dalam kasus narkoba. Terkait hal ini drummer Zivilia, Obot mengaku belum memastikan kebenarannya. Ia mengaku sudah lama tak bertemu dengan rekan satu bandnya itu. 

"Saya belum dapat kabar Zul di tangkap, kebetulan masih banyak kerjaan dari kemarin. Soalnya udah lama juga kan gak ketemu sama Zul, cuma memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang," ujar Obot saat dihubungi via telepon, pada Senin (4/3/2019).
 
Obot menyatakan dirinya terakhir kali berhubungan dengan Zul pada November tahun lalu. Itupun, menurutnya tak banyak yang mereka bicarakan. Setelah itu Obot mengaku tak lagi mendengar bagaimana kabar dari sang vokalis. "Nggak ada obrolin apa apa, cuman ngasih tahu ada job, cuman gak jebol gitu," tambahnya.
 
Obot sendiri menyatakan bahwa kabar tertangkapnya Zul, sudah ia dengar dari beberapa kawan dan para penggemarnya. Namun ia mengaku tak dapat berkomentar serta berbuat banyak akrena belum mengetahui secara pasti bagaimana kondisi yang sebenarnya.
 
Obot sendiri menyatakan bahwa dirinya tak pernah melihat tanda-tanda Zul menggunakan barang terlarang. Ia mengaku tak mengetahui banyak tentang dirinya. Pasalnya Obot tak begitu banyak berkumpul dengan yang lain. Ia memilih langsung pulang usai manggung.

"Enggak, karena kalo gue liat sih enggak, kalo pas lagi manggung ya, gue juga gak tau juga kalo di belakang gimana, pribadi sih itu," tutur Obot.
 
Hingga kini Obot juga belum menghubungi pihak keluarga Zul untuk menanyakan hal tersebut. Pihak label juga belum memberikan keterangan yang jelas terkait kabar dan keberadaan Zul.

Obot sendiri masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus diselesaikan. Ia berencana untuk menghubungi Zul dan keluarga ketika pekerjaan tersebut sudah selesai. Obot juga mengharap yang terbaik untuk rekan satu bandnya itu.
 
"Ya mudah-mudahan, kalo bahas harapan yang terbaiklah apapun itu alasannya, yang penting sehat-sehat Zul-nya di manapun dia berada," pungkasnya.
 
Zul Zivilia sempat dikabarkan menghilang sesaat sebelum mengisi sebuah acara di Bone, Sulawesi Selatan. Saat itu ia mendadak lost contact dan tak diketahui keberadaannya. Sesaat setelah itu, beredar kabar yang menyatakan bahwa Zul telah ditahan oleh pihak kepolisian lantaran terjerat kasus penggunaan obat-obatan terlarang.

 

 

 

(kpl/TIN)