Zecky Alatas Persembahkan Lagu Spesial untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jum'at, 26 Februari 2021 22:03  | 

Anies Baswedan



Anies Baswedan dan Zecky Alatas / Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Suami dari pedangdut Neng Wirdha yang bernama Zecky Alatas selama ini dikenal sebagai seorang pengacara kondang. Namun ternyata tak disangka-sangka jika ternyata Ia juga punya bakat di bidang musik. Hal itu dibuktikannya dengan menciptakan sebuah lagu bertajuk Gubernurku yang dipersembahkan spesial untuk Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Bukan tanpa alasan, Zecky rupanya begitu mengidolakan sosok Anies Baswedan. Rasa sayang yang begitu besar lantas mendasari terciptanya lagu Gubernurku secara spontan. Kini sample lagunya sudah diupload di channel Youtube Jex Official dan bisa didengarkan oleh semua orang.

"Untuk bentuk dukungan dari pak gubernur kalau untuk lagu Gubernurku sangat senang sekali, karena saya pun tidak pernah menyampaikan akan menciptakan lagu untuk pak gubernur. Itu semua hanya memang spontanitas saya ciptakan bentuk saya sayang dengan beliau sebagai gubernur DKI Jakarta pilihan rakyat dan beliau low profile dan baik hati, bijaksana," ungkap Jecky kepada awak media belum lama ini.

1. Ketemu Langsung dengan Anies Baswedan

Kebetulan, Zecky belum lama ini juga sempat bertemu dengan Anies Baswedan secara langsung. Ia pun tak ragu-ragu menunjukkan hasil karyanya, yang tentunya mendapat sambutan begitu baik dari beliau.

"Bertemu gubernur dalam rangka silaturahmi karena sudah lama tidak bertemu, cuma berkabar di WA saja. Dan juga beliau kan baru saja sehat, jadi sekalian melihat kondisi kesehatannya. Alhamdulillah pak gubernur sudah sehat wal'afiat," sambung Zecky.

2. Akan Lebih Eksis Lagi

Ke depannya nanti, Zecky akan terus mencoba menghadirkan karya-karya baru yang lebih baik. Meskipun begitu, Ia juga bakal tetap menjalankan profesi utamanya sebagai pengacara seperti biasa.

"Insha Allah rencana ke depan kalau memang saya bisa berkarya terus akan saya tekuni selagi masyarakat bisa menerima dan menyukai semua lagu atau ciptaan saya. Saya akan lebih eksis lagi ke depannya. Di samping itu kan profesi saya sebagai lawyer,"

(kpl/aal/gtr)