Zayn Malik: Aku Gak Akan Bisa Kembali Hidup Normal

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 01 Februari 2016 16:22
Zayn Malik: Aku Gak Akan Bisa Kembali Hidup Normal
Zayn Malik © FameFlynet

Kapanlagi.com - Zayn Malik baru saja merayakan keberhasilannya untuk single solo perdananya, Pillowtalk. Di usianya kini sudah beranjak 22 tahun, ia mengungkapkan bahwa ia makin mantap dengan langkah yang diambilnya kini.

Menjadi populer yang dirasakan sebagai hal yang cukup mengganggu dahulu kini ia jalani dengan nikmat. Dan ia mengatakan bahwa tak akan bisa kembali untuk menjadi normal seperti sebelum melambung bersama One Direction.

"Aku rasa di usia ku yang sekarang, aku tak bisa kembali hidup normal lagi. Aku kira itu adalah hal yang dapat aku terima dan makin lama menjadi hal yang biasa bagiku. Saat ini yang ingin aku lakukan hanyalah membuat musik yang aku percaya dan musik yang aku tegakkan," ucap Zayn Malik pada Capital London Breakfast Show, beberapa waktu silam.

Musikalitas dari Zayn memang terdengar sangat berbeda jika kita melihat ke belakang saat ia masih bersama One Direction. Ia makin mantap dengan sound R&B yang dulunya ingin ia 'nyalakan' di mantan grupnya tersebut.

Zayn Malik masih buka peluang untuk berduet dengan Justin Bieber © fameflynetZayn Malik masih buka peluang untuk berduet dengan Justin Bieber © fameflynet

Berjalan pada genre musik yang sama dengan Justin Bieber mengundang sebuah pertanyaan menggelitik dari sang pembawa acara pada talkshow tersebut, Dave Berry. Ia mempertanyakan adakah kans Zayn untuk berkolaborasi dengan JB di album ini.

Zayn pun menjawabnya dengan santai, "Aku tak bisa bilang tidak untuk masalah itu. Aku mungkin tidak akan melakukannya pada album ini. Itu bukan satu hal yang ingin aku coba saat ini. Aku hanya ingin memberikan sounds ku untuk dinikmati oleh orang banyak. Aku tidak menginginkan untuk featuring pada lagu siapapun."

MIND OF MINE, merupakan tajuk yang dipilih oleh Zayn Malik untuk album perdananya kali ini. Album ini dikatakan akan rilis pada masa hiatusnya One Direction beberapa waktu yang akan datang.