Zaskia Gotik Tak Pernah Takut Dikomplain Berbaju Seksi

Erick  |  Kamis, 29 Januari 2015 12:36
Zaskia Gotik Tak Pernah Takut Dikomplain Berbaju Seksi
Zaskia Gotik © Bambang E Ros / KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ngomong soal Zaskia Gotik memang nggak ada matinya. Pada hari Rabu tanggal 28 Januari lalu, ia menghadiri perayaan ulangtahun The Virgin. Acara ini digelar di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk.

Malam itu ia tampil seksi dengan gaun berbelahan dada rendah. Ia mengatakan bahwa dresscode acara waktu itu adalah seksi glamor. Ketika ditanya apakah model yang ia pakai adalah kemauannya sendiri, ia mengatakan, "Kalo eneng aturan dari manajemen aja," jawabnya singkat.

Zaskia mengaku tak takut dikomplain soal pakaiannya yang malam itu cukup seksi. "Engga, kan gak buka semua," katanya kalem. "Paling yang komplen, eneng, jidat lo gede banget," candanya. "Ga sih, ga ada yang komplen," lanjutnya.

Zaskia Gotik © Bambang E Ros / KapanLagi.comZaskia Gotik © Bambang E Ros / KapanLagi.com


Ketika ditanya apakah ia pernah salah kostum, ia mengatakan, "Pernah, tapi salah kostum kaya konsep, jadi cuma salah konsep aja," jawabnya.

Pelantun lagu Satu Jam Saja ini mengakui, bahwa dirinya suka dengan gaun panjang. Ia bahkan gemar mengkoleksi gaun panjang. "Iya eneng ngoleksi gaun panjang. Eneng bikin," katanya singkat.

Di akhir wawancara, penyanyi seksi ini ditanya, akan merayakan valentine dengan siapa. Ia pun mengaku, "Dari dulu ga ngerayain valentine. Punya cowo dari dulu ga ada yang romantis," jawabnya.

Berita berikut juga nggak kalah hot!

[FOTO] Inilah Bukti Zaskia Gotik Kini Jadi Seorang Sosialita

Zaskia Shinta Siap Bangun Kontrakan 10 Pintu

Tak Mau Buru-Buru Menikah, Ini Alasan Zaskia Gotik

Vicky Prasetyo Mulai Ngartis, Ini Komentar Zaskia Shinta

Zaskia Gotik Tantang Jupe Lekas Nikah

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -