Yura Yunita Ungkap Misi di Balik Lagu 'Mulai Langkahmu', Ajak Generasi Muda Untuk Bangkit

Senin, 16 Agustus 2021 08:15  | 

Yura Yunita



Yura Yunita © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Kapanlagi.com - Bicara tentang musisi yang masih terus aktif berkarya di tengah pandemi, bisa jadi nama Yura Yunita masuk dalam jajarannya. Beberapa waktu lalu ia luncurkan single Mulai Langkahmu. Lagu ini begitu easy listening.

Yura pun mengungkap sejumlah hal mengenai single tersebut baru-baru ini. Menurutnya lagu Mulai Langkahmu ini diinspirasi oleh kawan-kawannya sendiri. Menariknya lagi, Yura bekerjasama dengan mobile banking blu dari BCA.

“Saya dan blu punya kesamaan misi, yaitu ingin mengajak generasi muda untuk bangun dan mulai mengambil langkah untuk bisa mencapai cita-cita. Apapun itu, jika kita membuat kemajuan sedikit-demi-sedikit, kalaupun hanya 1% setiap hari, saya percaya pasti suatu saat mimpi itu akan menjadi nyata," ujarnya.

Selain meluncurkan single, Yura dan Blu juga mempersembahkan bluMusical yang akan tayang perdana pada perayaan Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2021 di akun YouTube blu by BCA Digital. Bagi Yura, hal itu seperti mimpi yang jadi nyata.

"Seperti persembahan bluMusical ini adalah salah satu mimpi saya yang akhirnya bisa menjadi kenyataan - bisa memiliki karya musikal dari lagu yang saya ciptakan,” imbuh Yura.

1. Dimeriahkan Bintang-Bintang Lain

Selain Yura, bluMusical juga akan turut diramaikan dengan bintang-bintang lain, seperti Jehian Panangian Sijabat sebagai CEO Menantea, Raymond Chin sebagai CEO Ternak Uang, dan Eva Alicia sebagai pelukis, content creator, serta pengusaha muda.

Semua pemeran di bluMusical merupakan individu yang memiliki perjalanan hidup inspiratif, yang sejalan dengan campaign #MulaiLangkahmu dan #YangPentingLakuin dari BCA Digital.

Persembahan bluMusical dari BCA Digital merupakan upaya untuk meningkatkan literasi finansial generasi muda dengan pendekatan yang lebih dinamis.

“Melalui bluMusical, kami berharap bisa terus mengedukasi para nasabah dengan pendekatan yang lebih menyenangkan tentang literasi finansial, sekaligus memperkenalkan berbagai fitur dalam aplikasi perbankan blu yang bisa membantu mereka mengelola keuangan dengan lebih baik, agar bisa mencapai tujuan-tujuan hidupnya," ungkap Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital.

"Selain itu, blu ingin selalu hadir untuk menyebarkan semangat positif kepada masyarakat Indonesia. BCA Digital mempersembahkan bluMusical untuk merayakan semangat kemerdekaan HUT RI ke-76, agar kita semua bisa terus bergandengan tangan menghadapi pandemi yang ada saat ini,” pungkas Lanny.

(kpl/tdr)