Yuk Tonton Liputan Lengkap Konser The Strokes Ini

Erick  |  Senin, 01 Juni 2015 20:22
Yuk Tonton Liputan Lengkap Konser The Strokes Ini
The Strokes © Splashnews/Fameflynet

Kapanlagi.com - Banyak festival musim panas yang mulai digelar. Setelah Coachella Festival di gurun Colorado bulan Mei lalu, kini giliran Primavera Sound Festival di Barcelona pada akhir Mei lalu.

Ini merupakan penampilan pertama The Strokes di Eropa sejak jadi tajuk utama di Reading & Leeds Festival pada tahun 2011 lalu. Seperti apa penampilan Julian Casablanca dan kawan-kawan di Primavera?

Panggung tempat mereka tampil malam itu memang tak terlalu besar. Namun lagu-lagu hits mereka seperti Juicebox dan Repitilia mereka bawakan dengan cukup keren.

The Strokes © FameflynetThe Strokes © Fameflynet

Malam itu The Strokes tampil setidaknya 1 jam di atas panggung. Band asal New York yang membawakan new wave rock n'roll ini mendapat tempat di hati banyak orang di Eropa. Tentu saja, musik yang mereka mainkan biasanya dibawakan oleh band-band dari Inggris.

Karena itulah, penampilan The Strokes jadi penutup acara Primavera Sound. Mereka jadi salah satu tajuk utama yang paling dinantikan malam itu. Bicara soal jadwal tampil di Eropa, masih ada 1 acara lagi yang menantikan penampilan The Strokes.

Pada tanggal 18 Juni nanti, mereka akan bermain di British Summer Time Festival yang bakal digelar di Hyde Park, London. Terakhir kali mereka tampil di sana tahun 2010 lalu. Nah seperti apa penampilan The Strokes di Primavera? Yuk kita tonton liputan lengkapnya...

Baca juga yang ini:

The Strokes Gondol Penonton, Band Headline Tampil Sendirian

Natalie Imbruglia Akan Segera Beredar Lagi!

The Strokes Bantah Rumor Bakal Tampil di Glastonbury

The Strokes Umumkan Bahwa Mereka Pasti Tampil di Hyde Park

Lama Menghilang, The Strokes Akhirnya Muncul Kembali di London

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -