Kamu Kah Pemenang Tiket Konser Mariah Carey di Malaysia?

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 10 Oktober 2014 17:35
Kamu Kah Pemenang Tiket Konser Mariah Carey di Malaysia?
Mariah Carey @foto: splashnews
Kapanlagi.com - Hingga hari ini memang tidak ada kabar Mariah Carey berencana menggelar konser di Indonesia. Namun para penggemar diva yang satu ini tak perlu khawatir, Mariah siap menghibur seluruh fansnya di Asia Tenggara lewat konser yang ia gelar di Stadium Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia pada 22 Oktober mendatang.

Konser ini merupakan bagian dari rangkaian promo tur album baru Mariah yang bertajuk THE ELUSIVE CHANTEUSE SHOW. Album ini rilis bulan Mei lalu dan berhasil menjaga pamor Mariah sebagai diva papan atas dunia.


Kembali lagi pada konser di Malaysia, kami siap membantu mewujudkan mimpi untuk menyaksikan konser ini. Tiga (3) orang beruntung bakal mendapatkan masing-masing dua (2) tiket senilai RM120 atau sekitar 450 ribu. Jadi kamu bisa mengajak orang terkasih untuk menikmati konser ini.

Tertarik mendapatkannya? Pastikan kamu sudah memiliki passport sebagai syarat wajib untuk terbang ke Malaysia. Satu yang harus kamu ingat, KapanLagi.com® tidak menanggung biaya transport dan akomodasi konser ini.

Kuis ini dimulai sejak hari Kamis (11/9) dan berakhir pada Senin (6/10) pukul 10.00. Baca dulu syarat dan ketentuan, lalu jawab semua pertanyaan dengan benar sebanyak mungkin. Ikuti kuisnya di halaman ini.

So, jangan lewatkan kesempatan ini. Kejar mimpimu menyaksikan secara langsung penampilan diva kelas dunia, Mariah Carey!

UPDATE:
Berikut pemenang @dua tiket konser Mariah Carey di Malaysia:
1. Ibnu Nurkholis - Sukoharjo
2. Novi Oktavianto Putra - Payahkumbuh
3. Rut Ester Labang - Jakarta Pusat

JANGAN LEWATKAN

Keren! Channel Vevo Mariah Carey Tembus 1 Milyar View

Mariah Carey Sudah Siap Gugat Cerai Nick Cannon

Inikah Alasan Perpisahan Nick Cannon - Mariah Carey?

Mariah Carey Umumkan Tur Dunia Terbarunya

Mariah Carey Ternyata Tak Secantik Bayangan Kalian, Mau Bukti?

(kpl/adb)

Mariah Carey membuat heboh WMA 2014. Ia datang telat sampai 4 jam lamanya. Padahal ia harus tampil di acara itu sebagai pengisi acara.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -