Yuk Kenalan Sama Kina Grannis, Penyanyi Bersuara Merdu di Film 'CRAZY RICH ASIAN'

Senin, 17 September 2018 21:10  | 

Constance Wu



Kina Grannis (Credit: YouTube.com)

Kapanlagi.com - Bagi KLovers yang sudah nonton CRAZY RICH ASIAN pasti mengenal salah satu scene romantis ini. Di mana saat pernikahan Colin Khoo dan Araminta. Suasana bertambah romantis ketika Nick dan Rachel juga saling pandang kala itu.

Ya, suasana romantis tersebut berhasil tercipta oleh penyanyi yang berada di pernikahan tersebut. Suaranya begitu lembut dengan membawakan lagu Can't Help Falling In Love. Nah, kira-kira siapa sih penyanyi dengan suara merdu tersebut?

Ia adalah Kina Grannis, seorang penyanyi Amerika, gitaris dan juga pencipta lagu. Tak hanya itu saja ia juga sebagai YouTuber juga lho KLovers, kalian bisa melihat kepawaiannya bernyanyi dalam channel YouTubenya.

Dalam channel YouTube-nya tersebut, Grannis membagikan karya-karyanya. Mulai dari mengcover lagu hingga karya orisinalnya sendiri. Tak tanggung-tanggung ia pun sudah memiliki sampai 1 juta lebih subscriber.

(kpl/gen)

1. Pintar Bermusik dan Akademik

Masa kecil Grannis dibesarkan di daerah Mission Viejo, California. Tak hanya pandai bernyanyi, ia juga pintar dalam urusan akademik. Bahkan di tahun 2007 ia tercatat cum laude meraih gelar sosial psikologi. Di tahun yang sama pula album pertamanya rilis.

Tak disangka ia mengawali karir bermusiknya dari sebuah ajang pencarian bakat. Wanita kelahiran 4 Agustus 1985 ini berhasil menjadi pemenang dalam kontes Doritos Crash the Super Bowl 2008. Berawal dari situlah dirinya mendapat kontrak rekaman dan melaju sebagai penyanyi.

2. Mengawali Karir Dari Ajang Pencarian Bakat

Tak sampai di situ saja, ia pun mendapat banyak penghargaan dalam dunia musik. Salah satunya adalah sebagai Artis Web-Born Terbaik di MTV O Music Awards 2011. Berbagai pengalaman bermusik dan bakat yang dimiliki ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya.

Ya bisa dibilang suara merdu Grannis ini begitu menenangkan. Buat KLovers yang lagi galau nih, bisa lho dengerin wanita yang bernama lengkap Kina Kasuya Grannis ini. Setiap ia menuliskan lagu ia selalu melihat perasaannya sendiri. Tak dipungkiri perasaan cintanya menjadi inspirasi Grannis dalam membuat lagu.

3. Sinopsis 'CRAZY RICH ASIAN'

CRAZY RICH ASIAN adalah salah satu film yang paling banyak dibicarakan pada bulan Agustus lalu. Di luar dugaan, film yang diangkat dari novel best seller karya Kevin Kwan ini juga berhasil masuk jajaran box office di Amerika Serikat. Kini film tersebut akhirnya tayang juga di Indonesia.

CRAZY RICH ASIAN bercerita tentang seorang wanita New York berdarah Tiongkok yang seorang profesor di sebuah universitas, Rachel Wu (Constance Wu). Dia punya kekasih bernama Nick Young (Henry Golding) yang juga profesor di universitas yang sama, tapi tidak terlalu tahu tentang latar belakang sang pacar, meski sudah diberi beberapa kode. Sampai akhirnya Nick mengajak Rachel untuk ikut pulang ke Singapura, menghadiri pernikahan sahabat.

4. Tak Direstui Ibunda Nick

Dari sinilah hidup Rachel mendadak berubah. Dia baru tahu kalau Nick berasal dari keluarga super kaya di Singapura. Bukan cuma itu, Nick adalah pria lajang yang paling banyak diminati dan nggak heran kalau dia pun dikelilingi oleh banyak wanita cantik yang ingin jadi istrinya.

Selain perbedaan kelas dan gaya hidup, Rachel harus menghadapi tantangan lainnya yaitu ibunda Nick, Eleanor (Michelle Yeoh). Eleanor sangat terobsesi dengan prestise dan ingin putranya menikah dengan wanita dari dengan strata kehidupan yang sama. Bagi Eleanor, Rachel tidak cukup pantas bersanding dengan Nick.

Semuanya terasa semakin berat saat Nick dan Rachel mulai sering bertengkar karena masalah ini. Bisakah mereka pada akhirnya bersatu?

5. Film Box Office

Daya tarik dari CRAZY RICH ASIAN bukan hanya karena diangkat dari novel laris, tapi juga karena sentuhan budaya yang dihadirkan. Di sini kita bisa melihat sedikit tentang kehidupan orang keturuan Tionghoa. Setting-nya yang Asia banget juga akan menyadarkan kita kalau banyak tempat indah di benua ini.

Film yang disutradarai oleh Jon M Chu ini pun sukses merebut hati banyak penonton. Debutnya saja berhasil mendapatkan US$ 20 juta dan menjadi tertinggi pada minggu pertama penayangan di daftar box office AS mengalahkan MILE 22 dan THE MEG.

Yuk Baca Juga:

Deretan Fashion di Film 'CRAZY RICH ASIANS' Yang Sukses Bikin Terpukau!

Sinopsis 'CRAZY RICH ASIAN', Susahnya Punya Pacar Anak Konglomerat

Produser 'CRAZY RICH ASIAN' Kerjasama Dengan PH Indonesia Buat 3 Film Joko Anwar

Fakta Unik, Telapak Tangan Kim Young Kwang Sebesar Wajah Park Bo Young

Joo Ji Hoon Akhirnya Resmi Main Drama Lagi Setelah Absen 3 Tahun

(kpl/gen)