Yovie and Nuno Raih 10 Platinum di Malaysia

Yunita Rachmawati  |  Selasa, 29 Maret 2011 10:01
Yovie and Nuno Raih 10 Platinum di Malaysia
Yovie and Nuno
Kapanlagi.com - Setiap kali meluncurkan album, nama Yovie and Nuno juga tidak terlepas dari penghargaan. Grup yang digawangi Yovie Widianto, Dudi, Diat, dan Dikta ini seakan tak mau berhenti berkarya. Menambah satu lagi koleksi prestasi mereka, Yovie and Nuno baru saja meraih platinum dari negeri Jiran. Tak tanggung-tanggung, langsung 10 sekaligus. Wow!

"Iya kita dapat 10 platinum dari Malaysia," ungkap Yokie, manajer Yovie and Nuno saat dihubungi KapanLagi.comâ„¢ via telepon, Senin (28/3).

Diakui Yokie, ini adalah prestasi terbesar yang diraih Yovie and Nuno. Bahkan di Indonesia sendiri mereka tidak pernah mendapat penghargaan seperti ini. Tentunya, perasaan senang dan bahagia melanda para personil berkat single mereka, Manusia Biasa dari album terbaru WINNING ELEVEN.

"Seneng sekali pastinya, ini adalah sesuatu yang luar biasa ya. Anak-anak Yovie and Nuno juga nggak nyangka banget bisa dapat 10 platinum. Di Indonesia sendiri kita nggak pernah dapat penghargaan seperti itu," ucap Yokie.

Atas penghargaan ini, Yovie and Nuno langsung diundang Sony Malaysia di Hard Rock Cafe Kuala Lumpur pada tanggal 25 Maret 2011 lalu. Dan istimewanya, selain menerima penghargaan, Yovie dkk memang sedang melakukan promo album WINNING ELEVEN ini. Jadinya, usai menerima penghargaan langsung saja mereka membuktikan diri di atas panggung beberapa tempat di Negeri Jiran.

"RBT Manusia Biasa sambutannya sangat luar biasa di Malaysia. Kita benar-benar sangat tidak menyangka. 10 platinum itu wow sekali," pungkas Yokie. (kpl/buj/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -