Yovie and Nuno Bakal Rayakan Ultah Bareng Fans?

Yunita Rachmawati  |  Minggu, 22 Mei 2011 10:12
Yovie and Nuno Bakal Rayakan Ultah Bareng Fans?
Yovie and Nuno
Kapanlagi.com - Ulang tahun ke-10 adalah hal istimewa bagi grup musik Yovie and Nuno. Kebersamaan dan kesuksesan mereka selama ini diakui memang tak jauh dari peran serta para penggemarnya. Lalu, akankah grup yang dimotori Yovie Widianto ini akan merayakannya bersama para fans?

"Tapi ya semoga saja ada yah. Tapi kita baru dari Bandung, ntar sore kita ke Depok. Kita lagi banyak kegiatan. Nanti waktu yang tepat, kita akan merayakan," ujar Yovie saat ditemui di studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta, Sabtu (21/5).

Di usia ke-10 tahun ini, Yovie mengakui memiliki banyak trik untuk menjaga kekompakan. Maklum saja, banyak band yang tidak bertahan lama di usia 10 tahun.

"Kalau untuk masalah itu, kita punya format untuk berkarya, masing-masing memberikan kontribusi positif untuk band ini. Kita selalu memandang sesuatu dengan positif. Kita terus bersyukur. Di band ini tidak ada pengekangan untuk berkarya di tempat lain, selama tidak mengganggu jadwal Yovie and Nuno," katanya.

Lalu, bagaimana Yovie and Nuno menilai 10 tahun perjalanan panjang mereka? "Sangat dinamis banget, selalu berganti tren, dan kami masih bisa di sini (belantika musik), beruntung banget. Malah band yang dulu bareng kita, sudah nggak aktif. Makanya, ini harus disyukuri. Mungkin ini berkah dan keberuntungan. Saya tahu betul, rejeki nggak pernah ketukar. Yovie and Nuno adalah tempat berkarya," jawabnya. (kpl/adt/boo)

Lihat Arsip Musik

- - -