Yory Fortuna Merasa Terbebani Sandang Status Adik Sepupu Afgan

Senin, 26 November 2018 15:15  | 

Afgansyah Reza



Yory Fortuna dan Afgansyah Reza / Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Adik sepupu Afgansyah Reza yang bernama Yory Fortuna memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara. Belum lama ini, belia berparas tampan itu merilis single perdananya yang bertajuk Mencinta.

Uniknya, Yory membeberkan beberapa fakta mengejutkan mengenai sepupunya Afgan. Pria berusia 19 tahun ini menyebut jika Afgan sama sekali tak mendukung karirnya di dunia hiburan. Padahal Yory sendiri sering dibully netizen dan dituding mendompleng nama besar Afgan.

"Orang selalu membully Yory bahwa Yory selalu dompleng nama Afgan. Yory selalu di banding-bandingkan, 'Kalau Afgan dulu dari nol, kalau Yory udah tinggal gampang ada Afgan', padahal Yory sendiri juga dari nol, malah lebih susah Yory. Selain dari nol sebagus apapun hasilnya, orang selalu bepikir itu karena Afgan," ujar Yory ketika ditemui belum lama ini.

1. Merasa Terbebani

Selain tak dapat dukungan, Yory juga dituding mendompleng popularitas Afgan. Tak heran jika Ia merasa kesal. Namun Yory menegaskan jika dirinya buka suara bukan untuk mendiskredit sang sepupu, melainkan untuk klarifikasi.

"Sangat terbebani, saya merasakan beratnya menyandang status sebagai sepupunya Afgan. Karena udah garisnya Yory sepupuan sama Afgan ya harus Yory jalani, sementara Afgan juga nggak mendukung sama sekali, cuek. Yory sendiri juga kena bully netizen," sambungnya.

2. Tak Mau Berada di Bawah Bayang-Bayang Afgan

Yory mengaku dirinya punya kapabilitas yang cukup untuk bersaing di industri musik Tanah Air. Maka dari itu, Ia tak mau berada di bawah bayang-bayang ataupun disamakan dengan sepupunya tersebut.

"Yory nggak mau berada di bawah bayang-bayang Afgan karena Yory merasa mempunyai kemampuan untuk berdiri sendiri dan juga Yory sangat berbeda dengan Afgan, Yory juga nggak mau sering disama-samakan sama dia," tegasnya.

3. Buka Pintu Untuk Kolab

Meski masih merasa kesal, namun Yory tetap realistis. Jika suatu saat nanti ada kesempatan untuk berkolaborasi dengan Afgan, Ia pun tak akan menolaknya.

"Ya mudah-mudahan aja dengan curahan hati Yory ini bisa menggugah hati nurani seorang Afgansyah Reza. Didoain aja biar bisa berkolaborasi dengannya," pungkas Yory.

(kpl/pur/gtr)