Yopie Latul dan Jaduk Ferianto Tampil di Pesona Indonesia

Darmadi Sasongko  |  Rabu, 20 Agustus 2008 22:21


  • Yopie Latul dan Jaduk Ferianto Tampil di Pesona Indonesia
    Jaduk Ferianto
Kapanlagi.com - Pagelaran seni budaya 'Pesona Indonesia' di ruang teater Museum Northern Territory Darwin, 23 Agustus malam, dijadwalkan akan menghadirkan penyanyi serba bisa, Yopie Latul, selain grup tari bali Ulu Chandra dan Bagong Kusudiarjo.

'Pesona Indonesia' yang merupakan acara puncak perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-63 ini diharapkan membantu mempererat hubungan antarmasyarakat Indonesia-Australia.

Sejauh ini, pihaknya sudah mendapat konfirmasi dari otoritas terkait di Australia tentang visa bagi Yopie Latul dan ketiga rekannya serta visa 21 personil Ulu Chandra, ungkap sekretaris II Fungsi Pensosbud Konsulat RI Darwin, Arvinanto Soeriaatmadja, Rabu malam (20/8).

Sementara itu, kelompok musik Kua Etnika pimpinan Jaduk Ferianto yang menjadi wakil Indonesia dalam Festival Darwin diberitakan juga telah tiba di Australia.

Kelompok musik orkestra yang memadukan unsur jazz, reggae, serta seni musik Bali dan Jawa itu dijadwalkan tampil pada 22 Agustus, sedangkan grup tari Ulu Chandra pada 25 Agustus. (kpl/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -