Rayakan Ultah Ke-40, Motorhead Rilis Album Baru

Ferry Sanjaya  |  Rabu, 10 Juni 2015 00:35
Rayakan Ultah Ke-40, Motorhead Rilis Album Baru
Motorhead @Foto Twitter Motorhead

Kapanlagi.com - Motorhead akan merayakan ulang tahun mereka yang ke-40 sebagai band dengan cara yang besar, merilis album ke-22 mereka. band beraliran speed metal tersebut mengumumkan BAD MAGIC dalam website ofisial mereka. Album tersebut akan dirilis pada 28 Agustus.

Vokalis dan basis Lemmy Kilmister pertama kali memberikan tanda bahwa mereka sedang mengerjakan materi baru saat berada dalam wawancara dengan salah satu radio. Dalam wawancara tersebut, Lemmy menyatakan bahwa dia mungkin akan memasuki studio di bulan Januari.

Akhirnya, mereka memutuskan untuk masuk studio rekaman pada bulan Februari. Motorhead bekerja bersama dengan Cameron Webb yang bertindak sebagai produser.

Motorhead Merilis Album Baru @Foto Twitter MotorheadMotorhead Merilis Album Baru @Foto Twitter Motorhead

Kilmister juga mengumumkan tanggal untuk Anniversary European Tour, yang akan dimulai di musim gugur ini. Tur ini akan dimulai di Paris tanggal 15 November, dan terus berjalan hingga 3 Desember.

Selain jadwal tersebut, masih ada beberapa tanggal konser lainnya yang akan diumumkan belakangan. Beberapa bulan ke depan, Motorhead akan tampil di beberapa festival di Eropa dan Asia, termasuk Glastonbury dan Fuji Rock Festival Jepang.

Album terakhir Motorhead, AFTERSHOCK dirilis di tahun 2013. Terjual 11.000 kopi di minggu pertamanya, dan menduduki posisi 22 di Billboard 200 chart.

(rol/frs)

Desain panggung yang tidak megah namun bernuansa modern, juga jadi daya tarik tersendiri bagi festival yang satu ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -