Yeah, Krisdayanti Is Back!

Adhib Mujaddid  |  Senin, 21 Oktober 2013 15:21
Yeah, Krisdayanti Is Back!
Krisdayanti @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Vakum selama dua tahun, Krisdayanti siap kembali meramaikan  musik tanah air dengan merilis single terbarunya yang berjudul Ratu Cinta. Single Ratu Cinta akan diputar serentak di radio-radio besok, 22 Oktober, mulai pukul 15.30 WIB. Single ini menjadi pemanasan Krisdayanti sebelum ia merilis album pada November mendatang.

"Saya memilih single ini sebagai single pertama karena melihat kesibukan dan tekanan yang tengah dialami masyarakat saat ini, oleh karena itu sebagai musisi, saya menginginkan pencinta musik Indonesia bisa menikmati lagu yang easy listening dengan beat yang lebih memacu semangat,” ujar istri Raul Lemos itu saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (21/10).

Ratu Cinta merupakan ciptaan Melly Goeslaw dengan tempo yang up-beat dan bermain-main di area electronic. Krisdayanti ingin mengajak para penggemarnya dan pencinta musik Indonesia bergoyang dengan lagu ini.

Menurut Krisdayanti, lirik Ratu Cinta juga sangat simpel dan mudah dihapal, bahkan untuk yang baru pertama mendengarnya.

"Tapi bukan berarti tidak perlu penghayatan, karena perlu suasana yang pas untuk menyanyikannya," tegasnya.

Rilisnya single dan album baru ini merupakan hasil kerjasama perusahaan rekaman yang didirikan Krisdayanti dan sang suami, Raya Music dan Warner Music Indonesia. Sampai saat ini ibu empat anak itu telah merilis 10 album solo.

Lewat lagu terbarunya Krisdayanti berpesan agar para perempuan lebih berhati-hati menghadapi rayuan pria.

"Lagu Ratu Cinta adalah sebuah ajakan kepada para perempuan agar tidak mudah terbujuk rayuan pria. Karena gara-gara terbuai rayuan cinta, perempuan bisa saja kehilangan masa depannya," jelasnya.

JANGAN LEWATKAN

16 Wanita HOT Yang Dikabarkan Dekat Dengan John Mayer [Part I]

6 Benda Yang Citranya 'Dihancurkan' Miley Cyrus

6 Supergrup, Dari Rihannica Hingga Dream Bieber!

10 Musisi Indonesia Yang Layak Dengar Versi Situs Amerika

9 Kutukan Menyeramkan di Sejarah Musik Dunia, Percaya?

7 Foto Nike Ardilla Yang Mirip Dengan Pose Diva Internasional

(kpl/uji/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -