Yayasan AMI Gelar 1st AMI Dangdut Award 2007

 |  Selasa, 18 Desember 2007 15:22

  • Yayasan AMI Gelar 1st AMI Dangdut Award 2007
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Yayasan Anugerah Musik Indonesia siap menggelar "1st AMI Dangdut Award 2007 – Pesta Dangdut Terdepan". Rencananya perhelatan akbar dan monumental di dunia musik dangdut ini akan digelar pada 23 Desember 2007 dan akan disiarkan langsung oleh TPI.

"Mudah-mudahan, 1st AMI Award 2007 persembahan AMI untuk industri dangdut Indonesia dapat dukungan masyarakat dan dapat terlaksana kembali pada tahun depan," ujar Tantowi Yahya – Ketua Umum Yayasan AMI saat preskon di The Brains Café Kemang, Senin (17/12) sore.

Menurut Tantowi ajang ini didukung penuh oleh seluruh elemen dangdut Indonesia, salah satunya PAMMI yang dikomandoi oleh Haji Rhoma Irama yang dalam kesempatan tersebut tidak hadir.

"Pak Haji (sebutan Rhoma Irama) tidak bisa hadir, karena ada kepentingan di India untuk memperkenalkan musik dangdut, dan walau tidak hadir beliau memberi dukungan," jelas Tantowi menepis isu ketidakberpihakan PAMMI dalam perhelatan ini.

Sebelum menuju acara puncak nanti, AMI telah melakukan sosialisasi pada tanggal 8 Desember dan 15 Desember lalu di Gor Padjajaran Bandung dan Lapas Anak Pria Tangerang yang disaksikan total 7 ribu penonton yang menampilkan artis-artis dangdut papan atas seperti Meggy Z, Saiful Jamil, Ine Cynthia, Maya KDI, Susan, Irvan Mansyur, Wawa Marisa, dan banyak artis lain.  (kpl/wwn)

Lihat Arsip Musik

- - -