X Ray Peduli Situ Gintung

Senin, 06 April 2009 10:21 | 

X Ray







  • X Ray Peduli Situ Gintung
    X Ray Foto: Budi
Kapanlagi.com - Manggung di acara Charity Day Sounds For Situ Gintung di ITC Fatmawati, Sabtu (4/4), X Ray memberikan hiburan penuh pada penonton, meski terkendala dengan sound system yang tidak terlalu bagus. X Ray yang digawangi pesinetron Ivan Ray (vokalis), Tara (gitar), Rafki (bass), dan Binsar (drum) ini, tetap melanjutkan performance mereka untuk menghibur pengunjung mall, mereka juga merasa senang lantaran penampilan kali ini demi membantu orang-orang yang terkena bencana.

"Sebenarnya kita memang total untuk acara amal ya, jadi kita nggak ngeliat sound-nya bagus apa nggak, walaupun berantakan kita berharap bisa menyumbang walaupun kita nggak bisa menyumbang secara materi ya. Dan kita juga band baru. Yang penting penonton di sini bisa terima," terang Ivan saat ditemui di sela-sela acara "Charity Day Sounds For Situ Gintung", di ITC Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (4/4).

Bintang sinetron KECIL-KECIL JADI MANTEN ini, mengaku merasa prihatin dan kaget ketika melihat langsung ke lokasi bencana Situ Gintung. Dirinya tidak menyangka kalau bencana yang mengerikan itu, terjadi di Ibu kota Jakarta. Ivan menilai pemerintah kurang memperhatikan dan merawat waduk yang peninggalan zaman penjajahan Kolonial itu.

"Aku pernah liat langsung, yang tadi rapi sekarang sudah porak poranda aku nggak nyangka ini di ibu kota, betapa lalainya pemerintah kita, apalagi melihat Jakarta," papar Ivan. "Gue liat bencana seperti itu kaget dan prihatin sekali ya, walaupun ini ulah dari kita sendiri dan pemerintah juga kurang melihat waduk yang sudah lama ini. Harapan aku sih deritanya cepat hilang dan pemerintah cepat menanggulangi bencana ini secepatnya," lanjutnya.     (kpl/buj/erl)


Nama
Email
Komentar
Komentar yang tidak sopan akan dihapus.

Komentar Pembaca (0)

Lihat Arsip Musik

- - -