Wow, Anji Hanya Butuh 20 Menit Untuk Rekaman 'Tentang Rasa'!

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 24 Desember 2013 15:35
Wow, Anji Hanya Butuh 20 Menit Untuk Rekaman 'Tentang Rasa'!
Anji @foto: KapanLagi.comŽ/Muhammad Rasyad

Kapanlagi.com - Menjadi jembatan menuju album baru yang rencana dirilis tahun 2014 nanti, mantan vokalis Drive, Anji menyuguhkan sebuah lagu berjudul Tentang Rasa. Lagu ini merupakan ciptaan Ade Govinda yang pernah dipopulerkan oleh Astrid.

Dalam proses rekaman, Anji mengatakan bahwa lagu tersebut menjadi lagu yang direkam paling cepat baginya. Anji hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk take vokal.

"Kalau rekaman lebih cepet dari Astrid, karena cuma 20 menit. Di album kedua ini juga jadi rekaman vokal paling cepet," kata di Gedung PFN, Jalan Otto Iskandardinata (Otista) Raya No. 125, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Senin (23/12).

Menurut Anji, Tentang Rasa adalah sebuah lagu yang menyatakan perasaan, antara harapan dan keraguan dari seorang yang menjalin cinta.

"Ini judulnya tentang rasa, adalah pertanyaan dan pernyataan bisa kah kita bersama-sama menyatukan perasaan kau dan aku, keraguan dan harapan," lanjutnya.

Dalam konsep video klipnya, Anji mengambil dari sudut pandang laki-laki. "Di video klip ini si cowok diperankan Lucky Perdana, si cowok punya luka bakar, ragu sama si cewek, mau nggak ya kira-kira. Gitu sih ceritanya, sederhana sekali, kita kan kadang-kadang tahu ceweknya nggak suka," imbuhnya. (kpl/ato/adb)



Lihat Arsip Musik

- - -