Wong Pitoe Bantah Gunakan Narkoba

Darmadi Sasongko  |  Jumat, 01 Desember 2006 22:36


  • Wong Pitoe Bantah Gunakan Narkoba
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Bertempat di Score Cilandak Town Square, (1/12), Wong Pitoe yang dikabarkan terjerat kasus narkoba melakukan klarifikasi. Dalam keterangan persnya yang diwakili oleh Denny, salah satu personil Wong Pitoe,mengatakan, bahwa tidak ada penangkapan terhadap Wong Pitoe terkait penggunaan obat-obatan psycotropica. “Adanya kesalah pahaman,” tegas Denny.

Peristiwa tersebut terjadi pada 29 Nopember lalu, saat Wong Pitoe manggung di Score Manado. Lima menit sebelum Wong Pitoe naik panggung, pihak kepolisian setempat melakukan sweeping narkoba. Baik penonton maupun Wong Pitoe di-sweeping. Apesnya, saat sweeping berjalan ditemukan obat dalam tas Pepey, salah satu personil Wong Pitoe. Tapi obat tersebut sebenarnya obat suplemen untuk fitness.

“Terjadilah argument penuh emosi. Saat itulah kami digelandang bertujuh ke Polda. Kami benar-benar diperlakukan seperti penjahat. Anehnya, kami tidak langsung dibawa ke Polda, tapi ikut sweeping ke tempat lain. Jadi kami benar-benar seperti penjahat,” sesal Denny.

Akhirnya, berkat jaminan dari pihak Score Manado, Wong Pitoe dibebaskan. “Kita tidak akan memperpanjang hal ini. Kami hanya ingin meluruskan saja. Lain tidak. Kami juga minta maaf pada pihak kepolisian karena emosi kejadian semacam ini,” ujar Denny.

Dari klarifikasi tersebut disimpulkan bahwa berita tentang penangkapan Wong Pitoe karena terjerat narkoba di manado tidak benar. Kejadian ini disebabkan karena ulah oknum kepolisian yang overacting. “Untuk sementara barang bukti masih di sana,” terang Denny.