Klip Terbaru Raw, Wiz Khalifa Terinspirasi Kertas Linting

Erick  |  Selasa, 13 Januari 2015 22:22
Klip Terbaru Raw, Wiz Khalifa Terinspirasi Kertas Linting
Wiz Khalifa © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Lahir pada tanggal 8 September 1987 dengan nama Cameron Jibril Thomaz, rapper dan penulis lagu ini lebih dikenal dengan nama panggung Wiz Khalifa. Singlenya Say Yeah sempat merajai chart Rhytmic Top 40 and Hot Rap Tracks pada tahun 2008.

Baru-baru ini ia merilis video untuk lagunya yang berjudul Raw. Lalu di mana istimewanya? Ada apa dengan lagu Raw ini? Dilansir dari Rolling Stones, berikut cerita di balik lagu tersebut.

Lagu ini memang terinspirasi oleh sebuah merk rolling paper (kertas linting) yang bernama RAW. Bahkan logo rolling paper yang terkenal sebagai kertas linting ganja ini muncul beberapa kali dalam video. Yeah, video ini memang penuh dengan hal-hal yang mengacu pada tanaman tersebut.

Wiz Khalifa © Wiz Khalifa Official FacebookWiz Khalifa © Wiz Khalifa Official Facebook

Lagu Raw sebenarnya sudah muncul pada albumnya tahun 2014 lalu, Blacc Hollywood. Tak lama setelah itu, istrinya tercinta Amber Rose menggugat cerai, dan Khalifa ditangkap karena kasus kepemilikan ganja. Kasus kematian seorang pria berumur 38 tahun yang tertembak di belakang panggung pada saat konsernya berlangsung juga menjadi hal yang memberatkan kasusnya.

Khalifa memang mengaku bahwa ia pengguna ganja. Disebutkan, bahwa setidaknya ia menghabiskan US$ 10 ribu atau setara Rp 126 juta sebulan untuk membeli ganja dan menghisapnya setiap hari. Namun pada awal tahun 2014, ia tak perlu lagi mengeluarkan anggaran untuk itu karena ia disponsori oleh The Cookie Factory, sebuah perusahaan ganja yang menjual varian bernama Khalifa Kush.

Walaupun ia banyak mengonsumsi ganja, kreatifitas dan aktifitasnya tak pernah terhenti. Khalifa akan melakukan sebuah tour dalam musim gugur tahun ini di Santa Ana, California. Ia juga sedang terlibat dalam sebuah pembuatan album berjudul MAC & DEVIN GO TO HIGH SCHOOL PART 2 bersama Snoop Dogg.

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -