Winda Viska: Gue Nggak Pakai Label Besar, Ribet Soalnya

Adhib Mujaddid  |  Kamis, 02 Januari 2014 12:35
Winda Viska: Gue Nggak Pakai Label Besar, Ribet Soalnya
Winda Viska

Kapanlagi.com - Penyanyi Winda Viska mengaku idealis untuk soal menelurkan sebuah karya. Bahkan Winda rela menunda album yang rencananya akan dirilis lantaran tak sesuai dengan keinginannya.

"Tahun kemarin album kurang sesuai dengan keinginan gue, akhirnya keluarkan single dulu. Karena tidak sejalan, album di-pending," ungkapnya saat ditemui di Hotel Grand Melia Jakarta Selatan, Selasa (31/12).

Atas sifat idealisnya itu, Winda tak segan-segan meninggalkan label yang sempat menaunginya. Pasalnya ia ingin membuat karya yang sesuai keinginannya tanpa harus terbentur dengan selera pasar.

"Tahun ini gue ingin jalan sendiri, nggak pakai label besar, ribet soalnya. Nyanyi itu hobi, hobi itu dari hati. Apapun yang keluar ya dari hati, bukan karena orang lain maunya ini itu, gue nggak mau kayak gitu," paparnya.

Winda  berharap, tahun 2014 ini menjadi waktu yang tepat untuk berkarya dan menelurkan lagu-lagu yang sesuai dengan keinginannya. "Mudah-mudahan tahun depan (2014) keluar satu single yang keluar dari hati, benar-benar dari gue sendiri," harapnya.

(kpl/aha/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -