Will.I.Am Black Eyed Peas 'Gandeng' Personel 2NE1, Wah Kok Bisa?

Risang Sudrajad  |  Kamis, 05 Februari 2015 15:35
Will.I.Am Black Eyed Peas 'Gandeng' Personel 2NE1, Wah Kok Bisa?
Kolaborasi dua musisi @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Will.I.Am memang jempolan banget dalam membuat sebuah kolaborasi. BAru-baru ini, salah satu personel grup musik Black Eyed Peas tersebut dikabarkan menggandeng salah satu artis populer K-pop.

Bukan hanya kolaborasi biasa, CL dari girlband 2NE1 didapuk langsung sebagai 'tandem' duetnya. kabar kolaborasinya Will.I.Am dengan salah satu artis Korea tersebut dapat dilihat melalui akun twitter miliknya.

"CL kita mempunyai sebuah masalah. Lagu yang kita rekam #awesome “@chaelinCL: WILLLLLLLLLL@iamwill" ujar penyanyi 39 tahun itu.

Will.I.Am gandeng penyanyi Korea @foto: © Splashnews.comWill.I.Am gandeng penyanyi Korea @foto: © Splashnews.com

Senada dengan Will.I.Am, leader dari 2NE1 tersebut ternyata juga mengunggah sebuah foto dirinya ketika sedang berada dalam studio rekaman. Tentu saja, foto tersebut juga menunjukkan ekspresi kepuasan dari rekan kolaborasinya itu.

Foto tersebut juga membuat banyak orang berpikir bahwa kolaborasi kali ini akan dirilis dengan segera. Dalam 'petunjuk' tersebut, CL memberikan beberapa hashtag seperti #COMINGSOON untuk para penggemarnya.

Kolaborasi CL dengan Will.I.Am ini bukan merupakan yang pertama bagi keduanya. Sebelumnya, mereka telah bekerja bareng untuk membuat sebuah dance track yang berjudul Take the World On.

Yuk Baca Berita Terbaru Ini

CL 2NE1 Bakal Duet Bareng Black Eyed Peas?

Perfect Banget! Gadis Ini Mahir Berdandan Ala CL 2NE1

Go International, CL 2NE1 Sudah Ditunggu Dunia

CL 2NE1 Pun Difollow Lebih Dari 2 Juta Orang di Instagram

Wow, Cuma Dalam Dua Minggu 2NE1 Berhasil Menjajah Amerika!

(bil/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -