Will Young Kembali Dinobatkan Sebagai 'Pop Idol of Year'

Darmadi Sasongko  |  Jumat, 22 Oktober 2004 18:38


  • Will Young Kembali Dinobatkan Sebagai 'Pop Idol of Year'
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Will Young kembali dinobatkan sebagai pop idol of the year dari ajang Digital Music Award. Ia berhasil memukul mundur Kylie Minogue, Blue dan Busted yang bersaing untuk tahun kedua ini. Demikian diberitakan in.news.yahoo.com.

Para pemenang Pop Idol terkadang tidak memenangkan ajang Best Music Video Online. Penghargaan ini diberikan kepada The Streets untuk Blinded By The Lights.

Penghargaan kategori Best Pop Artist diberikan kepada Girls Aloud, sementara kategori Best Rock/Indie Artist diberikan pada Paul Weller. Grup Coldplay dengan 2000 Miles mendapatkan penghargaan Best Artist Download.

Belakangan, Young menjadi idola anak muda pencinta musik Inggris. Ia angkat nama lewat single debutnya, Anything is Possible/Evergreen. Kini Will ingin melengkapi kesuksesannya lewat album terbarunya yang bertajuk Friday's Child.

Album ini berisi 11 lagu baru yang diyakini lebih soulful, juga lebih dewasa. "Friday's Child lebih bagus dibanding From Now On (debut albumnya). Mungkin ini lantaran datang dari artis-artis yang berbeda," ungkapnya berpromosi.