Wih, Arkarna Siapkan Lagu Untuk Jokowi

Trian Sulaiman  |  Rabu, 06 Agustus 2014 19:50
Wih, Arkarna Siapkan Lagu Untuk Jokowi
Jokowi dan Arkarna ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Akhirnya, Arkarna menepati janjinya datang ke Jakarta untuk menemui Jokowi seandainya gubernur Jakarta tersebut menang di Pilpres 2014. Tadi siang (6/8), Matt Hart, gitaris Arkarna, berkunjung ke Balai Kota, tempat Jokowi bekerja setiap hari.

Matt Hart ditemani oleh musisi dan selebritis Indonesia, seperti Olga Lydia dan Abdee Slank. Dalam rombongan itu, Matt terlihat paling mencuri perhatian, mengenakan setelan jas rapi demi janjinya untuk bertemu Jokowi.

Sayang, Jokowi tidak ada di tempat pada saat Matt datang. Jokowi sedang blusukan ke daerah Marunda. Alhasil, Matt hanya bisa bertemu dengan wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok.

Matt Hart temui Jokowi ©KapanLagi.comMatt Hart temui Jokowi ©KapanLagi.com

Di sela-sela perbincangan, Matt mengatakan kepada media jika ia bakal membuatkan Jokowi sebuah lagu. Band Britpop ini dengan senang hati akan mempersembahkannya untuk kemenangan Jokowi.

"Banyak orang yang tanya soal itu ke saya, haha.. Saya tidak mengatakan tidak," katanya, seperti dikutip dari Antara News.

Rencananya Matt akan tinggal di Indonesia selama tiga minggu. Sebelumnya, band ini juga pernah berkolaborasi dengan Jokowi di atas panggung pada beberapa tahun lalu.

Kira-kira, kali ini bakal Jokowi dan Arkarna bakal rilis single kolaborasi nggak ya? Wajib ditunggu nih. (ant/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -