Ulang Tahun Elvis Presley, Pesawat Pribadinya Dilelang!

Erick  |  Senin, 12 Januari 2015 15:41
Ulang Tahun Elvis Presley, Pesawat Pribadinya Dilelang!
Elvis Presley © Elvis Presley Official Facebook

Kapanlagi.com - Raja rock n roll yang satu ini namanya dikenang sepanjang masa. Sampai hari ini pun, kejayaannya tetap diingat. Bahkan ulang tahunnya pun dirayakan para penggemarnya di seluruh dunia. Siapa tak kenal Elvis Presley?

Legacy Recording sudah berniat sejak lama untuk merayakan ulang tahun sang raja dengan sesuatu yang unik. Pada tanggal 8 Januari lalu, mereka merilis The Complete '60s Album Collection Vol. 1 lewat iTunes. Yeah, ini adalah sebuah persembahan bagi para penggemar Elvis Presley di era masa kini.

Elvis Presley © Elvis Presley Official FacebookElvis Presley © Elvis Presley Official Facebook

Playlist yang dirilis termasuk beberapa lagu hits seperti Elvis is Back, G.I. Blues, His Hand in Mine, Something for Everybody, Blue Hawaii, Pot Luck, Girls! Girls! Girls!, It Happened at the World's Fair, Elvis' Golden Records Vol. 3, Fun in Acapulco, Kissin' Cousins, Roustabout, Girl Happy, Elvis for Everyone dan Harum Scarum.

Kejutan untuk para fans kekinian bukan hanya itu saja. Sebuah website bertajuk ElvisTheMusic.com juga akan bisa diakses para penggemar. Website ini merupakan online database segala hal tentang Elvis. Keren kan?!

Kejutan tidak berhenti sampai di situ. Graceland juga akan live streaming mulai jam 10.15 pagi. Kabarnya Priscillia Presley juga akan tampil dalam acara ini. Mantan istri mendiang Elvis ini juga merupakan co-founder Elvis Presley Enterprises.

Ada hal lain tentang Elvis di luar perayaan ulang tahunnya. Kamu bisa ikut dalam acara lelang yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Februari. Pesawat pribadi Elvis yang bernama Lisa Marie dan Hound Dog II akan dilelang. Walaupun mungkin pesawat ini sudah tak laik terbang, namun interiornya akan membawa anda ke masa kejayaan sang raja. Berani menawar?

(rol/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -