'Wayang Orang Rock Ekalaya' Sukses Digelar

 |  Minggu, 16 Maret 2014 08:21
'Wayang Orang Rock Ekalaya' Sukses Digelar
Wayang Orang Rock Ekalaya Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Perhelatan Wayang Orang Rock Ekalaya sukses digelar, Sabtu (15/3). Bertempat di Tennis Indoor Senayan, pagelaran yang disutradarai Arie Dagienkz ini berhasil menghipnotis para penonton.

Para pengisi acara tampak lepas saat berada di atas panggung. Hal tersebut membuat Happy Salma sebagai produser dapat bernapas lega.

"Untuk pertunjukkan ini kami dilatih akting, mulai dari artikulasi saat mengucapkan dialog, gerakan di panggung, dan lainnya," ujar Stevie, salah satu pengisi acara saat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (15/3).

Salah satu adegan dalam Wayang Orang Rock Ekalaya Foto: KapanLagi.com®/Muhammad RasyadSalah satu adegan dalam Wayang Orang Rock Ekalaya Foto: KapanLagi.com®/Muhammad Rasyad

Dalam pagelaran tersebut gitaris Andra and The Backbone tersebut didaulat menjadi Ekalaya. Sementara Otong, vokalis Koil berperan sebagai Arjuna. Penampilan mereka didukung Jikun, gitaris /rif sebagai Durna dan Sophia Mueller berperan sebagai Anggraeni.

Wayang Orang Rock Ekalaya mengisahkan tentang Raja Paranggelung yang bernama Ekalaya. Sang raja merupakan manusia sakti mandraguna. Sedangkan Anggraeni, merupakan ratu dari kerajaan tersebut.

Ekalaya kemudian bermaksud berguru kepada Durna. Durna yang telah bersumpah untuk menurunkan ilmu hanya pada keturunan Hastina Pura, menolak permintaan Ekalaya. Kecewa, Ekalaya pulang ke Paranggelung dan memahat patung berwujud Durna, kemudian berguru pada patung tersebut.

  (kpl/why/ted/rzm)

Untungnya, artis yang saat ini tengah dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan Ariel NOAH itu tidak merasa kesulitan beradu akting bersama musisi rock lainnya.
11 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -