Walau Eksis di 'FAST & FURIOUS', Ludacris Tetap Rilis Klip Baru

Erick  |  Selasa, 14 April 2015 16:22
Walau Eksis di 'FAST & FURIOUS', Ludacris Tetap Rilis Klip Baru
Ludacris © Fameflynet
Kapanlagi.com - Rapper yang satu ini memang jarang diberitakan. Meskipun demikian, wajahnya sering tampak menghiasi film layar lebar. Jika kalian adalah penggemar setia FAST & FURIOUS, maka kalian tak akan asing dengan Ludacris.

Ludacris adalah pemeran karakter Tej dalam beberapa seri FAST & FURIOUS. Tej muncul dalam 2 FAST 2 FURIOUS, FAST FIVE, FAST & FURIOUS 6, dan yang baru saja rilis dan masih hangat dibicarakan adalah FURIOUS 7. Ada berita terbaru apa darinya?

Video klip Beast Mode © Ludacris/youtubeVideo klip Beast Mode © Ludacris/youtube

Eksis dalam dunia film, bukan berarti Ludacris meninggalkan dunia rap dan hip-hop yang telah membesarkan namanya. Menanggapi pertanyaan apakah ia masih ngerap setelah membintangi banyak film terkenal, inilah jawabannya.

Pada tanggal 8 April lalu, Ludacris telah merilis video klip untuk lagu terbarunya yang berjudul Beast Mode. Video ini ia rilis dalam akun YouTube-nya. Apakah ia berubah setelah banyak main film? Tentu saja tidak, ia masih Ludacris yang dulu kalian kenal.

Dalam lagu ini, Ludacris berkolaborasi dengan Marshawn Lynch. Single ini terdapat dalam album barunya yang berjudul LUDAVERSAL. Video klip ini pun dikonsep dengan cukup unik.

Dibuka dengan suasana sebuah jumpa pers, tampak beberapa awak media yang mengejarnya dengan sejumlah pertanyaan. Single yang punya video klip bernuansa hitam putih ini dirilis di bawah naungan Def Jam Recordings.

  (kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -