'Wake Up', Brooklyn Beckham Menuju Gigs Rahasia Bareng The Vamps

Risang Sudrajad  |  Selasa, 06 Oktober 2015 11:22
'Wake Up', Brooklyn Beckham Menuju Gigs Rahasia Bareng The Vamps
Brooklyn Beckham © AFP
Kapanlagi.com - Setelah sempat menyebar teaser untuk karya terbarunya, The Vamps akhirnya resmi merilis video musik untuk single Wake Up. Lagu ini merupakan salah satu track dari album terbaru mereka yang juga berjudul WAKE UP dan dirilis pada tanggal 27 November 2015 nanti.

Ada satu kejutan yang ada di klip terbaru The Vamps ini. Apalagi kalau bukan kehadiran Brooklyn Beckham yang merupakan salah satu bintang dari video musik Wake Up.

Dalam video musik ini, Brooklyn diceritakan sebagai seorang cowok misterius yang menutupi wajahnya dengan jaket. Hingga akhirnya Brooklyn keluar dari jendela, memanjat atap dan menyalakan kembang api lalu bergabung bersama para personel The Vamps untuk menuju sebuah gigs rahasia.

Klip baru The Vamps dibintangi Brooklyn Beckham © Splashnews.comKlip baru The Vamps dibintangi Brooklyn Beckham © Splashnews.com

Akting Brooklyn benar-benar terbukti di video musik ini. Apalagi, buah hati pasangan David Beckham dan Victoria Beckham ini mendapatkan cukup banyak porsi untuk menunjukkan kemampuannya di depan kamera dalam klip ini.

The Vamps sendiri pastinya juga sangat excited dengan kehadiran Brooklyn Beckham di klip terbaru mereka ini. "Kami cukup beruntung memiliki Brooklyn Beckham di video Wake Up. Dia cowok baik dan sangat bertalenta," ujar mereka seperti yang dilansir oleh Mirror.

Seperti apa sih aksi Brooklyn Beckham di video musik terbaru The Vamps yang berjudul Wake Up? Langsung aja deh intip di sini dan jangan lupa berikan komentar kamu juga ya KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Natal dan Tahun Baru di Inggris Akan Damai Bersama Ed Sheeran

[VIDEO] 5SOS Rela Selfie Dengan Puluhan Fans

Dompleng Demi Lovato, The Vamps Ucapkan Terima Kasih

Lagu '22' Taylor Swift Dicover The Vamps, Gimana Jadinya?

Demi Lovato dan The Vamps Sebar Klip 'Somebody To You'

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -