Waduh! Label Ini Mengecewakan Fans Adele

Rifky Rifanda Sakti  |  Jumat, 10 Oktober 2014 14:21
Waduh! Label Ini Mengecewakan Fans Adele
Adele @shutterstock
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak mengenal Adele, karir bermusiknya mulai menanjak sukses saat tembang Someone Like You-nya merajai berbagai chart musik dunia 2011 silam. Selain itu, penyanyi ini juga telah memperoleh berbagai penghargaan musik bergengsi, seperti Brit Awards hingga Grammy Awards.

Setelah pada 2012 kemarin Adele membuat sebuah soundtrack film JAMES BOND: SKYFALL, hingga kini tanda-tanda ia akan merilis album baru masih belum nampak. Otomatis, sudah berselang empat tahun lamanya sejak pelantun Rolling In The Deep ini melempar album 21 ke pasar musik dunia.

Tapi beberapa waktu lalu, Adele sempat menggoda para penggemarnya yang mengisyaratkan bahwa ia akan merilis album barunya di tahun ini. Hal ini dipicu lantaran ketika ia merayakan ulang tahunnya yang ke-25, penyanyi ini memposting sebuah tulisan yang berbunyi, "Lihat saja nanti di tahun berikutnya."

Adele @fameflynetAdele @fameflynet

Menanggapi pernyataannya tersebut, para fans mulai berspekulasi bahwa album ketiga Adele bakal dirilis di tahun ini. Karena berkaca dari beberapa judul dua album sebelumnya, 19 dan 21.

Sayangnya, impian para fansnya ini bakal segera bertepuk sebelah tangan. Seperti yang dilansir NME, XL selaku label dari Adele menginfokan kalau artis mereka ini tak akan merilis apapun di tahun ini.

"Untuk saat ini Adele tak akan merilis apapun di sepanjang tahun ini dan pastinya bakal berimbas pada pendapatan yang akan diterima oleh label. Namun demikian, para petinggi XL tetap percaya diri akan kebijakan yang telah diambil. Mereka akan terus meraih kesuksesan bersama artis lainnya," terang seorang pembicara dari XL.

Selain itu, mereka juga menegaskan kalau album dan tour Adele bakal di rilis serta di mulai pada 2015 mendatang. Jadi, bagi kalian para penggemar penyanyi ini, harap untuk sedikit bersabar lagi ya.

Baca juga lainnya:

Lama Tak Muncul, Adele Kini Tampak Semakin Kurus

Fantastis! Adele Dinobatkan Sebagai Musisi Terkaya

Adele - Beyonce Tolak Untuk Menyanyi!

Kualitas! Super Mashup Song Dari Sang Ratu, Aretha Franklin

Walau 'Pengangguran', Gaji Adele Capai Rp 1,5 M Per Hari

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -