Vokalis Tiket Band, Aqi Singgih Luangkan Waktu untuk Ikut Fun Run di Tengah Kesibukkan Manggung

Diterbitkan:

Vokalis Tiket Band, Aqi Singgih Luangkan Waktu untuk Ikut Fun Run di Tengah Kesibukkan Manggung
Aqi Singgih ikut Panin Maxco Run 2023 / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Vokalis Tiket Band, Aqi Singgih menghabiskan akhir pekannya dengan olahraga lari marathon. Tak sendirian, Ia bergabung bersama ribuan orang lain pada event Panin Maxco Run 2023 yang merupakan persembahan Maxco Futures dan PaninBank.

Aqi menyebut bahwa lari adalah olahraga yang paling mudah dilakukan di tengah kesibukkannya sebagai musisi. Menurutnya, lari adalah olahraga yang paling mudah dan murah.

"Asik banget ya fun run gini olahraga tuh penting banget buat gue, kalau olahraganya apa itu pilihan masing-masing sih. Menurut gue kalau lari basically itu kadang buat memecahkan rekor sendiri," ujar Aqi Singgih saat ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Minggu (5/3/2023).

"Misalnya kalau kita lari 5 kilo, sejam gitu, nantinya mungkin pengen bisa jadi 57 menit, bisa 54 menit, jadi itu challange buat masing-masing orang, sebenernya olahraga yang paling mudah dan paling murah ya lari," sambungnya.

1. Gathering Sehat dan Bugar Bersama

Aqi Singgih yang gemar berlari merasa kaget ketika melihat para peserta lain berlari begitu cepat. Meskipun begitu, Ia tetap merasa senang terlibat dalam event yang mengangkat tema 'Gathering Sehat dan Bugar Bersama' ini.

"Iya tadi Panin Maxco Run kita lari happy happy aja, tapi 5K cepet-cepet banget larinya, baru mulai tiba-tiba udah ada yang di finish lagi. Tapi fun tetep gua seneng mungkin happynya orang kan beda-beda. Kalau bagi waktu ya gimana manajemen waktu sih, gimana kita bisa konsisten aja. Misalnya kita manggung di hari A, hari B istirahat, hari C baru olahraga," terang Aqi.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hiburan untuk Para Peserta

Tak hanya olahraga bersama, acara tersebut memang bertujuan untuk memberikan hiburan untuk para karyawan serta merayakan pencapaian di tahun 2022. Aqi Singgih pun turut tampil lewat project band DIAA bersama sang istri, Audrey Singgih dan menghibur para peserta acara tersebut.

"Acara ini memang gathering aja, fun run, senam terus hiburan. Ini tuh untuk karyawan supaya membangun keberaamaan dan tetap bersemangat. Ini kerjasama PaninBank dengan Maxco Future," tutur Herwidayatmo, Presiden Direktur PaninBank.

"Ini kan acara sengaja setelah pandemi terus ada kolaborasi antara kami dan PaninBank yaa kami bikin acara fun run ini. Meskipun ini hujan tadi kita pas pelaksanaan cerah yaa, ini offline acara kami pertama padca pandemi yang besar yaa," lanjut Zulfikar Reza selaku Presiden Direktur Maxco Futures.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending