Vokalis Mendadak Dibawa ke Rumah Sakit, RHCP Batalkan Konser

Arai Amelya  |  Minggu, 15 Mei 2016 17:48
Vokalis Mendadak Dibawa ke Rumah Sakit, RHCP Batalkan Konser
Red Hot Chili Peppers © abclocal.go.com
Kapanlagi.com - Fans manapun pasti sedih jika tak jadi menonton aksi panggung sang idola saat sudah berada di venue konser. Hal itulah yang dialami fans band rock asal Los Angeles, Red Hot Chili Peppers (RHCP).

Pemilik album BY THE WAY ini harus membatalkan aksi panggung mereka pada Sabtu (14/5) malam kemarin karena sang vokalis, Anthony Kledis. Kledis harus dilarikan ke rumah sakit yang membuat RHCP membatalkan aksi tampil di show Weenie Roast, KROQ yang rencananya berlangsung di Irvine, California.

Berusia setengah abad, Kledis tetap enerjik © FameflynetBerusia setengah abad, Kledis tetap enerjik © Fameflynet

Sejauh ini tak ada penjelasan dari RHCP mengenai penyebab Kledis dibawa rumah sakit. Namun seorang fans memposting video di Instagram saat saat bassist, Flea meminta maaf di tengah kerumunan penonton, seperti dilansir Digital Spy.

"Anthony tengah dalam perjalanan menuju rumah sakit saat ini dan kami tidak bisa tampil malam ini. Kami sangat kecewa soal ini, dan sangat sedih. Kami mencintai kalian semua. Kami hidup untuk musik rock. Hanya saja ada masalah kesehatan dan Anthony harus mengurusnya," ungkap Flea di depan kerumunan penggemar.

A video posted by Kristyn (@kristyn5527) on May 14, 2016 at 10:13pm PDT

Apa yang terjadi pada vokalis berusia 53 tahun itu memang membuat fans penasaran. Hingga akhirnya sang drummer, Chad Smith memposting pernyataan mengenai Kledis di akun Twitternya. "Tak ada yang lebih kecewa daripada kami karena batal tampil malam ini. Mengirim dukungan agar saudaraku Anthony segera sembuh."

Lepas dari masalah kesehatan Kledis, RHCP saat ini memang tengah sibuk. Mereka mengungkapkan bakal merilis album pertama setelah lima tahun vakum. Bertajuk THE GETAWAY, album kesebelas mereka siap dirilis pada 17 Juni mendatang dengan single pertama, Dark Necessities. (dig/aia)

Tahu The Rolling Stones? Ya dua orang di sebelah Homer ini adalah Mick Jagger dan Keith Richards.
17 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -