Vokalis Good Charlotte Rilis Lagu Dengan Partner Baru

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 13 Mei 2015 15:35
Vokalis Good Charlotte Rilis Lagu Dengan Partner Baru
Joel Madden bersama proyek barunya ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Tidak pernah berhenti kehilangan ide, itulah kunci musisi yang untuk terus eksis. Selain harus memiliki sense musik yang baik, mereka juga harus terus mengasah kreatifitas yang dimilikinya. Joel Madden baru-baru ini diketahui sedang bercengkrama bersama musisi lain.

Vokalis dari Good Charlotte itu mengunduh fotonya bersama John Fedly gitaris Goldfinger dan juga Kellin Quinn vokalis Sleeping With Siren. Dalam akun Instagramnya, ketiga orang ini sangat akrab. Nampaknya mereka akan terlibat pada suatu proyek musik.

"Kemarin, aku, John Feldy dan Kellin Quinn membuat sebuah lagu yang tidak dapat kami ungkapkan sekarang," tulis Joel pada caption Instagramnya. Ketiga musisi ini memiliki latar belakang yang sama, mungkinkah musik yang dimainkan nanti berbeda?

Akrab, Joel Madden dan proyek anyarnya @foto by: Instagram.com/joelmaddenAkrab, Joel Madden dan proyek anyarnya @foto by: Instagram.com/joelmadden

Foto yang diposting oleh Joel ini menuai banyak antusiasme dari follower setianya. Banyak sekali fans yang ingin segera mendengarkan lagu yang mereka ciptakan. Para fans berharap agar Madden segera merilis tembang barunya ini.

"Seperti biasanya, nggak sabar buat denger ini," komentar akun bernama @rm.madden56. Sejalan dengan komentar sebelumnya akun bernama @itscharlotte_xo mengatakan "Joel, ini membuatku terkesima."

Sepak terjang karir Joel ini mulai pada tahun sejak 1995. Bersama Good Charlotte, vokalis bertubuh penuh tato ini banyak mengeluarkan lagu hits di pasaran. Apakah lagu bersama proyek barunya ini akan kembali menjadi hits? Kita tunggu saja.

(kpl/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -