Voice Of Ramadan, Ajang Pencarian Bakat Penyanyi Pop Religi dan Gambus

Selasa, 09 Maret 2021 19:35


Voice of Ramadan / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - GTV kembali menghadirkan program pencarian bakat yang bertajuk Voice of Ramadan. Ajang ini digelar untuk mencari bintang pop religi, nasyid dan gambus. Ini merupakan salah satu strategi dari GTV untuk memperluas pasar pemirsanya.

Seperti diketahui, musik religi yang mencakup musik gambus, nasyid dan pop religi saat ini tengah begitu diminati di kalangan anak muda Indonesia. Terlebih lagi, saat ini musik gambus sudah berevolusi jadi lebih kekinian agar lebih akrab di telinga para pendengar milenial.

"Voice Of Ramadan merupakan salah satu strategi GTV dalam memperluas kepemirsaannya.  Kami melihat animo yang besar di masyarakat terhadap jenis musik religi islami dengan berbagai genre yang ada sebagai sebuah peluang untuk membuat hiburan yang memiliki makna dan pesan religi bagi para penggemarnya. Dan di sisi lain mereka juga bisa menjadi bagian dari program ini dalam mengembangkan talentanya. Kami berharap program GTV - Voice Of Ramadan ini bisa diterima di hati pemirsa Indonesia," ungkap Valencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, seminggu jelang dibukanya Online Audition Voice Of Ramadan. (9/3/21).

1. Proses Audisi

Audisi Voice of Ramadan sendiri sudah digelar sejak 15 Februari 2021 lalu dan bakal ditutup pada 14 Maret 2021 mendatang. Sejauh ini, tercatat hampir 2000 peserta yang mengikuti audisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Audisi Voice Of Ramadan tahun ini akan difokuskan melalu sistem Online dengan mengoptimalkan aplikasi RCTI+ yang bisa diakses oleh siapapun secara gratis. Dengan kemudahan ini, diharapkan bisa membuka kesempatan yang jauh lebih besar bagi banyak talenta dari seluruh pelosok Indonesia.

Kehadiran ajang Voice of Ramdan tentunya memberi warna baru bagi dunia hiburan dan pertelevisian Tanah Air. Pastikan kalian ikuti terus update terbarunya biar nggak ketinggalan!

(kpl/aal/gtr)