Vina Panduwinata Gandeng Afgan Dalam Konser

Anton  |  Selasa, 06 Mei 2008 05:15


  • Vina Panduwinata Gandeng Afgan Dalam Konser
    Vina Panduwinata
Kapanlagi.com - Dalam konser tunggalnya, penyanyi yang dikenal dengan 'Si Burung Camar', Vina Panduwinata, bakal menggandeng penyanyi muda Afgan Syah Reza. Bagi Vina, banyak diantara penggemarnya yang merupakan kawula muda.

"Mama akan berkolaborasi dengan Afgan bawakan lagu Biru. Mengajak Afgan karena agar ada benang merahnya. Artinya ada alternatif dari artis yang sedang digandrungi," kata Vina, saat ditemui di butik Adesagi, Jalan Barito I no. 31, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Selain Afgan, Vina juga akan mengajak beberapa penyanyi ngetop lainnya, misalnya saja tak tanggung-tanggung Vina akan 'menyuruh' pulang Atiek CB dari Amerika Serikat untuk ikut menyemarakkan konser 17 Mei di Plenary Hall - JCC, Senayan.

"Atiek CB saat ini tengah di Amerika dan tanggal 17 dia siap manggung bersama mama (Vina, Red)," ucapnya.

Sebanyak 22 lagu dari 130 koleksi lagunya Vina akan membawakan lagu-lagu yang pernah hits di telinga para pecinta musik tanah air, seperti Citra Biru, Aku Cinta Kau, September Ceria, Dunia Yang Kudamba, Didadaku Ada Kamu, Dia, Duniaku Tersenyum, Kumpul Bocah, Surat Cinta, Cium Viviku, Logika, Si Bogel, Wow, Nurleila atau Aku Makin Cinta.

Sebanyak tiga gaun akan dikenakan Vina untuk memuaskan para penggemarnya, yaitu berwarna hijau, ungu, dan metalik.

"Kali ini busana yang saya kenakan lebih ringan tidak seperti dua tahun lalu. Semua konsep mama serahkan ke Adesagi yang mengurusnya. Bagaimana menyesuaikan dengan panggung, dan lighting," jelasnya. (kpl/mai/bun)

Lihat Arsip Musik

- - -