Vina Panduwinata Bikin Afgan Minder

 |  Kamis, 15 Mei 2008 17:12


  • Vina Panduwinata Bikin Afgan Minder
    Afgan
Kapanlagi.com - Usai sukses di debut album TERIMA KASIH CINTA kiprah Afgan Syah Reza di industri musik Indonesia kian diperhitungkan. Sebagai meteor baru di sektor solois, Afgan dinilai pengamat dan penikmat musik memiliki kharisma suara sekaliber Broery Pesolima di kala muda.

Pujian ini tentu bukan isapan jempol. Buktinya, Vina Panduwinata menyandingnya di konsernya yang akan dihelat pada 17 Mei ini. Sebagai penyanyi paling muda, Afgan mengaku shock juga, saat melihat senior–senior macam Malyda, Atiek CB, Trie Utami, dan Vina yang tergabung dalam Rumpies, latihan.

"Terus terang sempat down dan grogi, apalagi ada beberapa senior. Tapi justru ini yang membuat motivasi aku untuk mematangkan persiapan," ujar Afgan saat disambangi di tempat latihan, Studio Rossi Fatmawati, (15/5). "Dan ini sebuah kesempatan besar bagi aku, apalagi berkolaborasi dengan para senior," ungkapnya.

Pertama kali tahu diajak konser Vina, saat diberitahu oleh manajemen. Tanpa pikir panjang dia menerima tawaran itu. Dia didaulat menyanyikan dua lagu, Biru dan Bahasa Cinta. Untuk lagu Biru ciptaan Dian PP, untuk pertama kalinya dinyanyikan Vina yang kebetulan juga ada di album TERIMA KASIH CINTA, Afgan didaulat menyanyi sendiri.

Sementara untuk lagu Bahasa Cinta, dia bakal berduet dengan Vina. "Yah, sangat menyenangkan. Kita sama–sama latihan dengan Mama Ina. Bahkan Mama Ina bilang tenang aja, santai aja. Jadi menarik sekali kalau bisa konser sendiri tapi aku baru awal, belum apa–apa, masih jauh," pungkasnya. (kpl/hen/tri)

Lihat Arsip Musik

- - -