Vierra Tuang Pengalaman Cinta di 'LOVE, LOVE & LOVE'

Darmadi Sasongko  |  Kamis, 24 Februari 2011 09:19
Vierra Tuang Pengalaman Cinta di 'LOVE, LOVE & LOVE'
Vierra @Foto: Adit

Kapanlagi.com - Band pendatang baru Vierra meluncurkan album kedua berjudul LOVE, LOVE & LOVE. Kesuksesan album perdana yang menembus RBT 9 juta dan multiplatinum mendasari keluarnya album kedua ini. Para personel Vierra pun menuangkan pengalaman cinta mereka dalam setiap lagu-lagunya.

"Album ini mencerminkan perjalanan persahabatan kita berempat. Yang sangat menarik. Lagu-lagu di album ini pengalaman kita semua. Banyak hal yang menarik. Lagunya tematik. Tentang cinta tapi cinta yang jarang kita ungkapkan di lagu-lagu lain. Seperti mengungkapkan kata 'Takut'," ujar Kevin Aprilio saat peluncuran album Vierra di Munchies Cafe, Gandaria City, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (23/2).

Beberapa lagu-lagu Vierra memang sedikit mengalami perubahan. Jika dalam album pertama mereka bercerita soal remaja yang kerap bermain cinta, kali ini Vierra sedikit merubah aransemennya dengan lebih dewasa.

"Secara aransemen ada kedewasaan sedikit. Tapi tetap dalam konteks remaja. Belum adult. Yang kita tawarkan lebih mateng aransemennya dibanding album sebelumnya. Eksplorasi dari kita berempat juga semakin baik," ujar Kevin.

Band yang digawangi oleh Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Widjanarko (drum) ini memilih Takut sebagai single andalan. Lagunya yang sudah mulai diputar di sejumlah radio sejak beberapa pekan lalu itu menceritakan tentang ketakutan akan kehilangan orang yang dicintai.

"Itu pengalamannya saya tapi interpretasinya Widi yang ngalamin.Kita memanfaatkan momentum Valentine kemarin," jelas Kevin.   (kpl/adt/dar)

Lihat Arsip Musik

- - -