Vidi Aldiano Ungkap Kunci Penting Untuk Peserta The Next Boy/Girl Band Season 2

Penulis: Cinthya Septavy

Diterbitkan:

Vidi Aldiano Ungkap Kunci Penting Untuk Peserta The Next Boy/Girl Band Season 2 Vidi Aldiano (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)

Kapanlagi.com - Single Nuansa Bening di 2009 membuat nama Vidi Aldiano semakin dikenal masyarakat luas. Suara merdu penyanyi satu ini pun seolah bisa membuat siapa yang mendengarnya hanyut dalam alunan musik.


Kini Vidi diberi tanggung jawab baru untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia. Di temui di acara preskon The Next Boy/Girl Band Season 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, penyanyi kelahiran 1990 ini mengatakan ajang pencarian bakat kali ini berbeda.


"Berbeda dengan acara talent show yang ada di Indonesia yang audisi sendiri, berjuang sendiri dan berbeda sendiri. Ini tuh datang sendiri lalu dipertemukan dan berusaha untuk bertahan, kemudian menjadi sebuah grup itu menjadi tantangan sendiri bagi mereka. Karna tentunya tidak mudah," tutur Vidi.


Kini Vidi diberi tanggung jawab baru untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)Kini Vidi diberi tanggung jawab baru untuk menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia (credit: kapanlagicom/Agus Apriyanto)


Tak sama dengan season pertama, nantinya di kursi juri untuk team boys akan diperkuat oleh Nino RAN, Dewi Gita dan Denada. Sementara di team girls ada Melly Goeslaw, Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano.


"Mereka juga datang dengan kepercayaan diri mereka sendiri, namun kalau dia maunya show off sendiri tentunya nggak akan bisa bagus untuk timnya ke depan," ungkap pelantun tembang Definisi Bahagia ini.


Selain talent dan performance, Vidi pun mengungkapkan satu kunci penting dalam mengikuti ajang pencarian bakat kali ini. "Intinya harus mengenyampingkan ego," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending