Vidi Aldiano Kenalkan Artis Orbitan Perdananya, Vadi Akbar

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 18 September 2015 14:22
Vidi Aldiano Kenalkan Artis Orbitan Perdananya, Vadi Akbar
Vidi Aldiano © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Vidi Aldiano kini menggeluti sebuah ranah baru yang masih dalam lingkup musik. Terkenal sebagai penyanyi solo, pemilik suara merdu ini kini mencoba langkah baru untuk menjadi produser. Artis yang akan diorbitkannya nanti tak lain dan tak bukan adalah sang adik, Vadi Akbar.

Produser adalah salah satu cita-cita dari penyanyi berusia 25 tahun ini. Semua ilmu yang ia dapat selama menggeluti dunia tarik suara ingin dibagi pada orang lain menjadi alasan utamanya.

"Udah cita-cita awal jadi musisi yang someday jadi produser. Pengen banget apa yang gue dapat, gue limpahkan ke orang lain dan untuk sekarang gue kasih ke adik gue," kata Vidi saat ditemui di Studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis malam (17/9).

Vidi Aldiano dan Vadi Akbar © Instagram.com/VadieAkbarVidi Aldiano dan Vadi Akbar © Instagram.com/VadieAkbar

Pelantun lagu Cemburu Menguras Hati ini tak takut dengan tanggapan masyarakat yang akan mengatakan sang adik mendompleng namanya yang telah beken terlebih dahulu. Vidi mengatakan bahwa dari segi musik saja sudah berbeda, ia pun tak akan buat adiknya menjadi seperti dirinya.

"Gue mau orang tahu adik gue dari karyanya. Lagian karya gue beda sama dia 180 derajat. Adik gue seleranya jazz, blues dan dia senangnya di sana. Gak mau gue bikin jadi pop," ungkap penyanyi yang lahir tanggal 29 Maret ini.

Sebagai produser tentunya ingin popularitas artisnya melejit. Vidi Aldiano juga membagikan informasi tentang adiknya kepada para Vidies, fans setianya.

"Gue minta ke vidies (cek lagi nama fansnya apa) buat nonton adik gue. Tapi gue gak memaksakan mereka untuk jadi fans Vadi," pungkasnya.

Masih Tentang Vidi Aldiano

Lewat 'Bunga', Christo Berani Saingi Afgan

'Surat Cinta' Dari Reino Barack Untuk Luna Maya, Romantis Manis!

HUT RI, Vidi Aldiano Ditunjuk Jadi Penerima Tamu Undangan Jokowi

Jadi Duta Untuk HIV, Vidi Aldiano: Stop Diskriminasi ODHA

Vidi Aldiano Anggap Dunia Musik Indonesia Belum Merdeka!

  (kpl/abs/otx)

Vidi dan Vadi kini sama-sama berkecimpung di dunia tarik suara.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -