Vidi Aldiano Beri Kejutan di Panggung 'The Voice All Stars', Bakal Kecoh Armand Maulana hingga Isyana Sarasvati

Jum'at, 08 Juli 2022 17:02  | 

Vidi Aldiano



Vidi Aldiano Beri Kejutan di Panggung 'The Voice All Stars' (Credit: instagram.com/vidialdiano)


Kapanlagi.com - Ajang kompetisi kembali marak dan mewarnai televisi tanah air. Salah satu yang tak ketinggalan adalah The Voice All Stars. Ajang ini tayang perdana pada Jumat (17/6) pukul 19.00 WIB. Panggung megah dan berkelas The Voice All Stars siap menyambut para bintang yang akan memamerkan skill vokal terbaik mereka.

Hanya di The Voice All Stars, skill vokal menjadi amunisi utama para bintang muda dari berbagai daerah di Indonesia untuk menjadi the star of all stars. Spesial di episode Jumat (8/7) nanti, Vidi Aldiano akan datang bawa kejutan dan menyamar sebagai kontestan.

Kalau biasanya, Coach Vidi ceriwis, aktif banget ngomong, bujuk rayu dan janji manis panjang demi dapetin kontestan, kini posisi dibalik. Kira – kira Coach Armand, Coach Titi, Coach Isyana dan Coach Nino akan langsung ngeh dengan vokal vibra khas Coach Vidi, atau malah terkecoh total?

1. Kontestan Tampil Memukau

Selain penampilan spesial dari Coach Vidi, kita semua dipastikan akan terhibur dengan para bintang yang menjadi kontestan episode Jumat (8/7).

Suara Ava, bintang asal Bali, begitu powerful mampu menggetarkan hati siapapun yang mendengarnya bernyanyi. Tak heran, Ava mampu melangkah jauh hingga ke panggung Grand Final The Voice Indonesia 2018.

2. Vokal yang Unik

Selain Ava, ada Sahsa. Talenta vokal yang lembut namun powerful di saat yang bersamaan membuat suara Sahsa begitu nagih untuk didengarkan. Tak heran, dengan warna vokalnya yang unik, Sahsa mampu meninggalkan kesan mendalam bagi pecinta musik Indonesia.

Setel alarm ya, jangan sampai terlewat. Saksikan ajang talent search kelas dunia, pertama kalinya di Asia, The Voice All Stars tayang setiap hari Jumat pukul 19.00 WIB di GTV. Follow akun Instagram @thevoicegtv dan TikTok @officialgtvid untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten menarik.

(kpl/aal/tdr)