[VIDEO] Yuk Kita Nonton Konser Florence and The Machine

Erick  |  Jumat, 06 Maret 2015 13:36
[VIDEO] Yuk Kita Nonton Konser Florence and The Machine
Florence and The Machine © Florence and The Machine Official Facebook

Kapanlagi.com - Para penggemar Florence and The Machine tak sabar menunggu penampilan band yang digawangi oleh vokalis berambut merah ini. Namun pada tanggal 4 Maret lalu, harapan mereka terwujud. Florence tampil dalam sebuah gigs di Tufnell Park Dome.

Malam itu mereka membawakan St. Jude, dan Third Eye. Lagu tersebut terdapat dalam album ke-3 mereka yang berjudul HOW BIG, HOW BLUE, HOW BEAUTIFUL. Dan sebenarnya acara kali ini cukup unik.

Para penonton yang malam itu hadir bukanlah mereka yang sekedar mampu beli tiket. Tiket dibeli secara online, kemudian diundi. Para pemenang undian inilah yang boleh menyaksikan gigs malam itu.

Tampak beberapa band ternama juga hadir mengisi acara. Mereka adalah The Kills, The xx, Klaxons, Dan yang juga personel Bastille. Lalu ada juga beberapa artis pendukung lain seperti Nick Grimshaw.

Grimshaw adalah seorang DJ dari BBC Radio 1. Tampak hadir pula malam itu Daisy Lowe yang juga seorang model, dan aktris cantik Sadie Frost. Acara ini sangat keren dan memang dinantikan oleh banyak orang.

Malam itu Flo dan kawan-kawan tampil dengan formasi big band. Ia mengajak serta seorang pemain harpa untuk mengiringi penampilannya malam itu. Selain itu, ada juga beberapa peniup terompet dan backing vokal.

Malam itu Flo tampil membawakan 13 lagu. Beberapa lagu tersebut terdapat dalam album terbarunya. Video- video berikut adalah penampilan Florence and The Machine malam itu. Yuk kita simak...

Yuk intip berita hot berikut:

The Strokes Bantah Rumor Bakal Tampil di Glastonbury

Florence and The Machine Sangat Senang Bisa Tampil di London

Florence and The Machine Hanya Tampil Sekali di Musim Panas Ini

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -