[VIDEO] So Sweet! Justin Bieber Nyanyikan Lagu Untuk Selena Gomez

Helmi Romadhon  |  Senin, 23 November 2015 07:22
[VIDEO] So Sweet! Justin Bieber Nyanyikan Lagu Untuk Selena Gomez
Justin Bieber & Selena Gomez.@ Splashnews.com
Kapanlagi.com - Status hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kini memang bukan pacaran. Namun nampaknya, itu bukan berarti keduanya saling bermusuhan. Soalnya, baru-baru ini keduanya ketahuan kencan romantis.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Justin dan Selena tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama di sebuah bar di Beverly Hills pada Jumat (20/11) yang lalu. Pada kesempatan itu, keduanya terlihat sangat menikmati kebersamaan dengan hati bahagia.

Selain ngobrol ringan, sejoli yang sama-sama berbakat di dunia tarik suara ini juga dikabarkan sempat berdansa. Tak hanya itu, pria yang tubuhnya makin kekar itu juga menyanyikan lagu untuk Selena!

Does anyone have a drool cloth I can borrow? @justinbieber @selenagomez

A video posted by lındsey (@eatprayphoto) on Nov 21, 2015 at 8:35am PST

Beruntung, salah seorang fans bernama Lindsey Cavanaugh berhasil mengabadikan momen yang langka itu. Dari unggahannya tersebut, kamu bisa mendengar Justin dengan sangat mesra melantunkan lagu untuk Selena.

Bukan hanya pasangan yang sering disingkat Jelena ini saja yang ikut bahagia. Seluruh pengunjung bar di sana pun juga begitu. Terbukti, mereka bersorak dan juga memberikan tepuk tangan.

Yup! Tentu saja, yang kini menjadi pertanyaan adalah, apakah keduanya akan kembali menjalin asmara? Bagaimana menurut kamu KLovers? Sebenarnya kamu setuju nggak sih kalau mereka balikan?

Simak berita ini juga ya!

[FOTO] Justin Bieber dan Selena Gomez Ketahuan Kencan Romantis

Diam-Diam, Justin Bieber Ternyata 'Naksir' Jennifer Lawrence

Manajer Metallica Terbunuh Dalam Aksi Teror 'Le Bataclan' Paris

FOTO: Ruam Merah di Leher, Justin Bieber Habis Kerokan?

VIDEO: Main Piano, Aksi Ciamik Justin Bieber Buat Fans Menjerit

(kpl/mhr)

Justin Bieber memang jagonya bikin sensasi. Paling baru, pelantun lagu Baby itu membuat video musik untuk 13 track di album terbarunya yang berjudul 'PURPOSE'.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -