[Video] Pinkan Mambo, Pengamen Yang Sukses Bikin Amerika Pecah

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 03 Oktober 2014 12:21
[Video] Pinkan Mambo, Pengamen Yang Sukses Bikin Amerika Pecah
Pinkan Mambo / KapanLagi®

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, kabar mengejutkan datang dari Pinkan Mambo yang tertangkap kamera mengamen di jalanan Los Angeles, Amerika. Pada momen itu, Pinkan bernyanyi ditemani oleh seorang musisi lainnya di pinggir jalan, menyanyikan berbagai macam lagu dengan suara serak basahnya.

Yang jadi sorotan adalah sebuah papan kayu bertuliskan kalimat yang cukup miris. Wanita berdarah Manado itu tak malu-malu menuliskan bahwa ia menerima donasi dari para pejalan kaki demi mewujudkan mimpinya dapat kontrak musik.

Momen itu tak pelak mendapat berbagai macam respons dari publik. Para fans setia memberikan dukungannya buat Pinkan, namun beberapa juga merasa kasihan dengan kondisi mantan personel Duo Ratu tersebut.

Nah, setelah bungkam dan tak bisa dihubungi, Pinkan akhirnya muncul kala mengetahui namanya banyak dibicarakan di media tanah air. Ia pun merasa senang dan bangga atas hal itu.

Demi menghapus rasa penasaran dari publik, ia akhirnya mengunggah sebuah video lengkap dari aksi ngamennya tersebut. Berbeda dengan yang terlihat di foto dan pemberitaan sebelumnya, kali ini tak ada lagi kata 'miris', melainkan fenomenal!


Video by: Steve W

Di video berdurasi empat menitan itu, Pinkan tampak bersenang-senang melantunkan beberapa lagunya. Istimewanya, para pejalan kaki juga ikut meramaikan suasana dengan berkumpul dan bergoyang bareng.

Keramaian itu membuat suasana pinggiran jalan Los Angeles tersebut pecah dan heboh. Mereka yang penasaran akhirnya mendekat dan membuat suasana makin histeris.

Entah statusnya sebagai pengamen atau apa, namun Pinkan tetaplah punya darah seorang penghibur sejati. Semoga apa yang dilakukannya bisa membantu karirnya untuk kembali sukses seperti masa keemasannya dulu!

Jangan Lewatkan!

Kejar Impian, Pinkan Mambo Tak Malu Ngamen di Amerika!

Maia Estianty - Mulan Jameela, Siapa Yang Pantas Jadi Diva?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -