[VIDEO] Perdana! Ahmad Bersaudara Bawakan 'Jika Kau Percaya'

Dewi Ratna  |  Rabu, 03 Juni 2015 07:22
[VIDEO] Perdana! Ahmad Bersaudara Bawakan 'Jika Kau Percaya'
Ahmad Bersaudara © KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Kalau kamu termasuk salah satu penggemar The Beatles, tentunya nggak akan asing dengan musik yang diusung Ahmad Bersaudara ini. El Rumi dan Dul, dua putra Ahmad Dhani ini tampil pertama kalinya dalam acara Masterpiece Celebration, Selasa (2/6) malam kemarin.

Dua pria beranjak remaja ini tampil rapi dalam balutan tuxedo hitam. Rambut ditata rapi, menambah kesan elegan bagi adik-adik Al Ghazali ini. Di tangan mereka masing-masing memegang gitar, dan Dul pun sesekali berpindah ke keyboard yang ada di sebelah kanannya.

Lagu berjudul Jika Kau Percaya ini benar-benar rasa The Beatles. El dan Dul memecah suara mereka menjadi dua bagian, dan membawakannya dengan sangat manis. Cewek mana sih yang nggak meleleh dinyanyikan lagu romantis ini oleh dua jagoan Maia Estianty tersebut?

Sebelumnya, tiga minggu yang lalu Dul sempat mengunggah potongan video dalam akun Instagram-nya. Di dalamnya tampak El sedang serius menggebuk drum untuk lagu Jika Kau Percaya ini. Dibantu Vega Antares, dua musisi muda berbakat ini mengeksekusi ide mereka dengan apik.

"Ahmad Brother ini project gue sama El, para laki-laki nggak jelas nasibnya gimana. Jadi aku sama Kakak El berduet. Kita lagi rekaman lagu-lagunya. Ayah aku ikutan kontribusi di lagunya," tutur Dul saat ditanya soal band barunya ini April lalu.

Dul sendiri mengaku jika Ahmad Bersaudara ini sengaja dibentuk untuk dikomersilkan. Jika biasanya ia menciptakan karya-karya yang cenderung pedas mengkritik, kali ini tema cinta akan lebih kental terasa. Mau bukti? Yuk intip video penampilan perdana mereka ini...

BACA LIRIK LAGU 'JIKA KAU PERCAYA' DI SINI

Simak juga kabar lain seputar anak-anak Ahmad Dhani:

Maia Estianty Ingin Al, El, dan Dul Saleh & Taat Beragama

[VIDEO] Kejutan 'Sadis' Al Ghazali di Hari Ultah El Rumi

El Pacari Marsha Aruan, Maia: Anak Orang Jangan 'Diapa-Apain'

Dul Ingin Buat Film Perjuangan Ayah dan Bunda Taklukkan Jakarta

Baru Jadian, El Rumi Kenalkan Pacar Kepada Keluarga

(kpl/dew)


Lihat Arsip Musik

- - -