[VIDEO] Nangis Kangen Ortu, Bella Shofie Disebut Drama Queen!

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 17 Maret 2015 01:15
[VIDEO] Nangis Kangen Ortu, Bella Shofie Disebut Drama Queen!
Bella Shofie / KapanLagi® -
Kapanlagi.com - Bella Shofie tak pernah berhenti membuat sensasi dalam beberapa waktu terakhir ini. Semakin dihujat habis-habisan oleh netizen, pelantun lagu Mungkin Dia Lelah itu malah makin menjadi-jadi jika dilihat dari postingannya di akun Instagram.

Yang terbaru, Bella atau akrab disapa 'barbie' itu kembali membuat netizen bergejolak kegerahan karena postingannya. Beda dengan yang sudah-sudah, kali ini Bella tak lagi pamer mobil, barang branded, ataupun sejenisnya.

Rupanya wanita yang pernah jadi kekasih settingan Adjie Pangestu itu tengah kangen akut dengan orang tuanya di kampung halaman. Lewat sebuah video, Bella menunjukkan kegalauannya ketika berderai-derai air mata.

A video posted by BELLA SHOFIE HAMZAH NASUTION (@barbie_bellashofie) on Mar 13, 2015 at 7:15am PDT

"Pernah nggak sih kalian kangen orangtua sampe nangis kayak gini? Nggak tau kenapa malem ini aku mellow sedih lebai banget," tulis wanita berusia 23 tahun itu di caption video.

Alih-alih mendapat simpati dari fans, Bella malah kembali dihujani dengan kritikan. Kebanyakan menyebut jika bintang film NENEK GAYUNG itu menangis karena dibuat-buat alias cari perhatian.

"Paling juga dtetesin insto, orang pakai soflens itu jaga jangan sampai berair mata-nya karena bisa sakit tu mata. Hadeh haha," tulis seorang netizen.

"Air mata tulus dan sandiwara bisa kelihatan loh. Semua bisa dilihat dari mana air mata itu keluar," sambung seorang user lainnya.

Komentar fans tentang postingan Bella Shofie / © InstagramKomentar fans tentang postingan Bella Shofie / © Instagram

Kalau menurut kalian sendiri gimana? Cek videonya dan tulis komentarmu di bawah ya!

Jangan Lewatkan!

Pamer Koleksi Kacamata, Bella Shofie Dicemooh Bakal Masuk Neraka

5 Film Horor Indonesia Terbaru, Wajib Simak!

Ozy Syahputra Tantang Haters Untuk Ketemuan di Dunia Nyata

Seksi, Goyangan Hot Bella Shofie Saat Latihan Koreo Bikin Pria...

[VIDEO] Bella Shofie Tak Hanya Cantik, Tapi Juga Pintar Mengaji

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -