Video Klip Terbaru Lucinta Luna, Berbau Endorse dan Jadi Trending

Rabu, 24 April 2019 12:08  | 

Lucinta Luna



Lucinta Luna © Youtube/LUCINTA LUNA OFFICIAL




Kapanlagi.com - Lucinta Luna boleh saja disebut-sebut sebagai sosok yang cuma sensasi belaka. Namun harus diakui jika Luna sangat cerdik dalam memainkan kontroversi-kontroversi yang diciptakannya.

Belum lama ini, Luna tengah ramai jadi perbincangan karena video pertengkarannya dengan Deddy Corbuzier yang jadi trending di mana-mana. Tak tama setelahnya, Ia pun merilis sebuah video klip dari single terbarunya, Tanpa Status lewat channel Youtube.

Hasilnya, video klip Luna langsung jadi salah satu spotlight yang disorot warganet. Salah satu alasannya adalah karena..

1. Visual

Demi membuat video klip Tanpa Status, Luna rela terbang ke Rusia di tengah dinginnya musim salju. Tak heran jika visual landscape yang kalian lihat di sana cukup memanjakan mata.

Luna sendiri terlihat berkali-kali ganti outfit sepanjang durasi video. Tentu saja, semua outfitnya terlihat begitu mewah, di mana salah satunya Ia mengenakan dress warna nude dengan sayap yang wow banget.

Di beberapa kesempatan, Luna juga 'pamer' sebuah mobil sport super eye-catching warna putih yang ditungganginya. Sungguh bak sosialita.

2. Hard Selling?

Ada satu hal lain yang cukup menarik perhatian dalam video klip Luna tersebut. Jika kalian jeli, ada beberapa scene 'endorse' yang sengaja diselipkan.

Apakah ini konsep baru yang diusung Luna? Well, who knows. Tapi yang pasti, Luna memang disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan nilai endorse tertinggi di media sosial. Ada yang bilang biaya endorse dia 300 juta loh.

3. Trending

Video klip Tanpa Status baru dirilis Hari Selasa (23/4) kemarin. Namun hingga berita ini diturunkan, views-nya sudah menembus angka 500 ribu lebih. Bahkan, videonya pun sukses masuk ke jajaran trending.

Komentar yang masuk juga nggak kalah gila-gilaan, sudah 5 ribuan yang masuk. Namun sayangnya, kebanyakan dari itu adalah kritikan negatif, terutama akan suara Luna yang dianggap tak patut didengarkan.

4. Simak Videonya!

(kpl/gtr)