Video Klip Baru Lucinta Luna: Ada Mobil Lamborghini, Kapal Pesiar dan Helikopter

Jum'at, 17 Agustus 2018 17:05  | 

Lucinta Luna



Lucinta Luna / Credit: KapanLagi - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Hengkang dari grup vokal Duo Bunga tak membuat Lucinta Luna berhenti berkarya di industri musik Indonesia. Yang terbaru, Luna tengah mempersiapkan single terbaru berjudul Semalam Bobo di Mana. Menariknya, di single ini Luna berkolaborasi dengan dua penyanyi asal Malaysia, yakni Nur Sajat dan Alif Syukri.

Namun Luna menegaskan jika terlibatnya duo Malaysia itu bukan berarti dalam format grup musik trio. Lagunya boleh saja dinyanyikan Nur dan Alif di Malasia. Bahkan Luna juga siap terbang ke Negeri Jiran jika nantinya ada job manggung di sana.

"Iya, di sini kita bukan trio. Tapi masuknya featuring gitu dengan nama masing-masing. Jadi misalnya nanti lagu ini dinyanyikan mereka berdua di Malaysia, aku nggak masalah. Aku udah buat hitam di atas putih. Kalau dipanggil Lucinta Luna, ya aku ke sana. Kalau Lucinta dipanggil di sini, ya aku ke sini," kata Lucinta Luna di bilangan Sabang, Jakarta Pusat, Selasa (14/8).

(kpl/gtr)

1. Konsep Video Klip Mewah

Penggarapan?Semalam Bobo di Mana?sudah hampir final. Saat ini Luna bahkan sudah mulai fokus untuk menyiapkan video klip dari single baru andalannya tersebut. Konsepnya diyakini bakal mewah, mengingat nanti ada mobil Lamborghini, Ferrari, Kapal Pesiar hingga Helikopter yang 'terlibat' di sana.

"Secepatnya akan membuat video klip. Rencananya video clip ini akan mewah sekali. Mewahnya itu katanya yang pasti ada helikopter, terus lamborgini atau ferari, kemudian ada kapal pesiar," sambungnya.

2. Rilis di 2 Negara

Selain di Indonesia, Luna juga akan mempromosikan single ini di Malaysia karena alasan tertentu. Sementara untuk pasar Indonesia, Ia bakal lebih fokus pada radio-radio terlebih dahulum

"Pertama malaysia dulu, karena di Malaysia itu lebih viral. Lebih dulu viral ketimbang Indonesia. Jadi kalau promo di Indonesia, terutama di radio dulu," paparnya lagi.

Selain merilis single baru, Luna juga rencananya akan mengenalkan produk kecantikan terbarunya, Lucinta Lips. Ini merupakan sebuah jawaban Luna untuk para haters yang selama ini menganggapnya sudah tidak laku.

"Orang nggak tau kan, katanya, 'Kasian lo nggak laku di TV'. Orang nggak tau, uang yang dari dulu aku simpan ya aku investasikan buat bisnis saya," tutup Lucinta Luna.

(kpl/gtr)