Video Klip Baru Kesha: Sarat Unsur Illuminati?

Adhib Mujaddid  |  Jumat, 09 November 2012 14:21
Video Klip Baru Kesha: Sarat Unsur Illuminati?
Kesha @foto: capitalfm.com

Kapanlagi.com - Setelah beberapa kali menceritakan pada media tentang konsep video klip single Die Young, Kesha akhirnya benar-benar merilisnya. Tepat seperti yang dijelaskan Kesha sebelumnya, gadis ini berperan sebagai pemimpin sebuah sekte.

Di video klip ini fans Kesha disuguhi simbol-simbol seperti pentagram serta salib yang terbalik. Nuansa illuminati terlihat cukup kental di video klip ini. Selain itu, Kesha juga menyuguhkan aksi kereografi yang cantik dan menarik. Di sisi lain, ia juga menonjolkan sisi seksual dengan menampilkan beberapa adegan pesta seks di Gereja Meksiko.

Video klip ini diakhiri ketika polisi mendatangi kelompok yang dipimpin Kesha. Peluru demi peluru yang ditembakkan polisi membuat Kesha keluar dari markasnya. Sementara itu, Kesha juga masih menunjukkan karakternya sebagai penyayang binatang. Beberapa adegan menampilkan dua srigala sedang bermain-main.

Die Young merupakan single pertama dari album baru Kesha, WARRIOR. Album kedua Kesha tersebut baru bakal dirilis pada 25 November mendatang di Inggris.

(ytb/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -