ADVERTORIAL

Video Klip Bad Blood Raih 20,1 Juta View Dalam 24 Jam!

Teylita Andriyarini  |  Rabu, 17 Juni 2015 07:40
Video Klip Bad Blood Raih 20,1 Juta View Dalam 24 Jam!
(c)Fameflynet
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Taylor Swift baru saja meluncurkan video klip dari single terbarunya yang berjudul Bad Blood. Video klip terbarunya kali ini memang spesial dengan kehadiran sahabt-sahabat selebritinya yang ikut beraksi di video klip yang gahar ini. Video klip penyanyi berusia 25 tahun ini premier untuk pertama kalinya dalam acara 2015 Billboard Music Awards.

Setelah diunggah ke situs resmi Vevo, video klip ini berhasil meraih 20,1 juta view hanya dalam waktu 24 jam. Ini artinya, video klip ini berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang Nicky Minaj yang debut pada Agustus 2014 lalu. Video klip Nicky Minaj yang berjudul Anaconda berhasil meraih 19,6 juta view dalam waktu 24 jam.

Lewat cuitannya di akun Twitter, ia mengungkapkan kebahagiaannya atas keberhasilannya ini.

Kesuksesan Taylor Swift ini tidak lepas dari usaha keras dan kegigihannya dalam membuat musik. Kalau kamu ingin bisa sukses seperti Taylor Swift, maka kamu perlu kerja keras sepertinya. Nah, agar kamu tetap semangat dalam berjuang, cobain dulu Cornetto Chocoberry limited edition Taylor Swift.

Varian baru dari Cornetto ini hadir dengan es krim cokelat-stroberi dengan toping saus cokelat dan chocolate chips yang renyah dan cone dengan ujung cokelat lezat. Rasakan kelezatannya di setiap gigit es krimnya.

Nah, kalau sudah cobain es krimnya, jangan lupa untuk nonton konser tur album terbaru Taylor Swift, THE 1989 secara langsung di Los Angeles! Oya... nggak lengkap kalau nonton Taylor Swift 1989 Concert  tanpa pakai merchandisenya. Kamu bisa dapetin merchandise Taylor Swift yang lucu dengan gampang banget. Yuk cari tahu caranya di www.wallscornetto.com. (kpl/tey)

1

Lihat Arsip Musik

- - -