[VIDEO] Johnny Depp Kerjakan dan Rilis Album Secara Misterius!

Erick  |  Sabtu, 14 Maret 2015 11:22
[VIDEO] Johnny Depp Kerjakan dan Rilis Album Secara Misterius!
Johnny Depp © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Pria yang satu ini memang dikenal sebagai aktor ternama. Banyak film box office yang telah dibintanginya. Film terakhir yang melambungkan namanya PIRATES OF THE CARRIBEAN.

Yeah siapa lagi kalau bukan Johnny Depp. Tak hanya bermain film, Depp juga sering tampil di atas panggung gigs. Ia dikenal sebagai teman duet rocker legendaris, Marilyn Manson.

Beberapa waktu lalu ia pun masih dikabarkan tampil, bermain gitar mengiringi Marilyn Manson bernyanyi. Kabarnya, ia sedang sibuk dalam sebuah proyek baru. Depp baru saja menggarap sebuah album!

Seorang produser dan juga penulis lagu, Butch Walker, telah memilih Johnny Depp untuk terlibat dalam album ini. Album yang berjudul AFRAID OF GHOST ini berisi lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Johnny Depp. Album ini bahkan sudah dirilis bulan Februari lalu.

Johnny Depp © Splashnews.comJohnny Depp © Splashnews.com

Walker dan Depp membutuhkan waktu 1 tahun untuk menulis lagu-lagu dalam album ini. Hampir semua lagu dalam album ini ditulis oleh Walker kecuali Father's Day dan The Dark yang melibatkan Ryan Adams. Hebatnya, mereka hanya membutuhkan waktu sekitar 4 hari untuk menyelesaikan rekaman.

Dalam lagu yang berjudul 21+, Depp memainkan solo gitar. "Dia adalah orang yang kalian idamkan. Datang, rendah hati, memainkan solo, dan pergi secara misterius," kata Walker tentang Johnny Depp.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Totalitas, 10 Selebritis Ini Hampir Mati Saat Proses Syuting

Simak Duet Maut Marilyn Manson Dan Johnny Depp di Brisbane

Terlalu Sibuk, Bulan Madu Johnny Depp - Amber Heard Tertunda

'PIRATES OF THE CARIBBEAN 5' Siap Syuting di Australia

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -